-->

Satuan Polairud Polres HSU Keroyokan Bersihkan Musalah Sekaligus Bagi Sembako ke Korban Banjir


Kasat Polair Polres HSU AKP Ashari saat menyerahkan bantuan pada korban banjir


AMUNTAI-IPN- Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Bentuk keprihatinan jajaran Polres HSU terhadap warga terdampak banjir terus di galakan,  baik berupa pemberian sembako termasuk mengajak dan menggerakkan warga untuk melaksanakan bakti sosial membersihkan sarana umum,  tempat ibadah umat muslim sebagai mana yang dilaksanakan Sat Pol Airud Polres HSU, Selasa (26/1/2021) 


Kegiatan bakti sosial dipimpin langsung Kepala Satuan Polisi Perairan dan Udara (Kasat Pol Airud) Polres HSU AKP Ashari bersama 6 orang anggota bersama warga di Langggar Nurul Falah desa Pinang  Habang dan Mushola Noor Hidayah desa Danau Cermin sekaligus  memberikan bantuan alat kebersihan dan membagikan sembako dengan berjalan kaki dari rumah kerumah  termasuk di desa Tapus Dalam Kecamatan Sungai Pandan Alabio Kab. HSU


Banjir mulai surut dibeberapa lokasi tetapi meninggalkan sampah termasuk lumpur yang mengotori beberapa sarana umum dan tempat ibadah termasuk mushola.







Dia dan atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada Polisi Perairan HSU yang telah membantu  dan mengajak warga  membersihkan Langgar dan Mushola serta terima kasih atas  pemberian alat kebersihan termasuk pemberian sembako, ujar H. Pansyah salah satu pengurus Langgar Pinang Habang.


"Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi jemaah langgar dan warga" 


Sementara Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H melalui Kasat Polairud AKP Ashari menerangkan 

"Bantuan ini semoga bisa membantu dan mengurangi beban warga terdampak banjir"


Dalam kesempatan itu juga Kasat Polairud dan anggota membagikan masker serta  mengingatkan warga setempat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,


"harus memakai masker, jaga jarak mana kala beraktifitas diluar rumah, sering cuci tangan menggunakan air dan sabun serta hindari kerumuman, hal tersebut untuk mencegah penyebaran covid-19," tutup kasat. (*)



Sumber : Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment