-->

Puluhan Personil Polres HSU BKO ke Kabupaten Tabalong


Apel pagi di Polres HSU


  • Kapolres: Ingatkan Personil Tahapan Pilkada



AMUNTAI - Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Afri Darmawan SIK pimpin apel anggota Senin (9/11) kemarin.


Pada kesempatan tersebut Afri mengingatkan 

seluruh personil bahwa Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) telah memasuki tahapan kampanye.


Sehubungan dengan hal tersebut, Kapolres meminta agar semua personil dan polsek jajaran tetap siaga dan monitor setiap perkembangan situasi, laksanakan setiap perintah sesuai tugas dan kewenangan yang tertuang dalam surat perintah (Sprin) yang sudah diterbitkan dalam setiap tahapan pilkada.


"Terimakasih dan apresiasi pada Kasat Sabhara juga rekan-rekan yang terlibat dalam latihan Dalmas serta Sispamkota, tentunya latihan tersebut untuk kesiapan antisipasi pilkada nanti," kata perwira menengah tersebut.


Terkait Undang-undang Cipta Kerja sampai saat ini masih diwarnai demo, untuk itu sebagai antisipasi agar tetap waspada termasuk polsek jajaran.


Diakhir arahannya kapolres mengajak peserta apel untuk melaksanakan tugas dengan baik, berikan yang terbaik untuk Polres HSU dan masyarakat.


Sementara itu, Wakapolres HSU Kompol Irwan S.ST usai apel pagi menyampaikan perintah Wakapolda Kalsel terkait peningkatan Sistem Pengamanan Mako dan Pengamanan Kota, personil sesuai Sprin agar melaksanakan dengan penuh tanggung jawab.


Disampaikan Irwan juga bahwa terkait agenda unjuk rasa di Kabupaten Tabalong pihak Polres HSU juga mempersiapkan personil untuk BKO di Polres Tabalong dalam mengawal aksi Unras UU Cipta Kerja dan Upah Minimum Provinsi tahun 2021.


"Bagi personil yang di BKO ke unjuk rasa di Kabupaten Tabalong untuk bersiap dan siapkan diri," imbaunya.


Diketahui, kegiatan apel diikuti Wakapolres HSU Kompol IrwannS.ST seluruh pejabat utama, kapolsek, perwira, staf dan personil serta ASN Polres HSU. (*)



Sumber: Info Publik News

Editor: Del

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment