-->

Ada Apa ! Sat Intelkam Polres HSU Pantau Pasar Amuntai dan Toko Sembako di Kota Amuntai


Anggota Sat Intelkam Pantau Harga Sembako Pasar Amuntai




AMUNTAI -IPN- Guna mengetahui perkembangan harga dan ketersediaan stok sembako di pasaran saat pandemi covid-19 dan suasana Pilkada serentak tahun 2020 anggota Sat Intelkam Polres HSU Polda Kalsel rutin melakukan monitoring  sembako di daerah hukum Polres HSU, Rabu (25/11/2020) Siang


Sasaran monitoring Harga dan ketersediaan stock sembilan bahan pokok (sembako)  di pasar dan toko – toko maupun pasar tradisional di Kota Amuntai.


Berdasarkan hasil monitoring yang didapat dari para pedagang sembako, secara umum harga masih stabil dan stok sembako masih tercukupi.



Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H melalui Kasat Intelkam AKP Cece Sudrajat mengatakan kegiatan pemantauan harga Komunitas sembako ini dilakukan untuk menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat dalam rangka deteksi dini.


Diketahui harga bahan pokok tidak melonjak naik secara drastis dengan menjaga pasokan dari pasar , demi terwujudnya ketahanan pangan Nasional disegala suasana, terutama saat pandemi Covid-19 ini dan saat tahapan Pilkada Serentak  tahun 2020. "Secara umum tidak ada lonjakan harga. Masih dalam tahap kewajaran," singkat Cece. (*)



Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment