-->

Sinergitas, Kapolres AKBP Afri Darmawan SIK Kunjungi Kejaksaan Disambut Kajari HSU




Ket Foto: Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK saat berbincang dengan hangat bersama Kajari HSU bapak Novan Hadian MH



AMUNTAI-IPN- Dalam meningkatkan kemitraan hubungan silaturahmi lebih erat serta tentang peningkatan  Harkamtibmas sesuai Program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H,  Kapolres HSU mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri HSU Selasa , (06/10/2020) 10:00 wita


Pertemuan yang digelar di ruang kerja Kajari HSU dihadiri Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H,  Kajari HSU Novan Hadian, S.H,  Kasat Reskrim Iptu M. Andi Patinasarani, S.H,  Kasat Lantas Iptu Jumadiono, Kasat Sabhara Iptu Misransyah, S.H, Kasat Resnarkoba Iptu Siswadi, S.H dan KBO Reskrim Polres HSU  Aiptu Sadat 


“Tujuan di laksanakannya kunjungan ke Kejaksaan Negeri HSU adalah dalam rangka kemitraan dan untuk meningkatkan  hubungan silaturahmi yang selama ini, sudah terjalin baik antara Polres HSU dengan Kejaksaan Negeri HSU serta koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas, terutama saat Pilkada tahun ini  ” ujar Kapolres.


Selain itu, sambungnya guna meningkatkan sinergitas kemitraan antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres HSU sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten HSU tetap aman dan kondusif, ujar Kapolres HSU.





Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri HSU Novan Hadian, SH, menyambut baik dan berterima kasih atas kedatangan Kapolres HSU dengan jajarannya yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


“Kejaksaan Negeri HSU siap bersinergi dengan Polres HSU dalam penguatan penegakan hukum di wilayah Kabupaten HSU, meningkatkan komunikasi dan koordinasi sesama dalam hal penegakan hukum, baik dalam penanganan berkas perkara dll sehingga dalam penegakan hukum lebih mantap dan mendukung  situasi Kamtibmas di Kabupaten HSU tetap aman dan kondusif, “tandasnya. (*)


Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment