-->

Sampaikan Duka Mendalam Bupati HSU H Abdul Wahid Melayat ke Kediaman Ketua PDM HSU H Abdul Kadir


Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat melayat kekediaman H Abdul Kadir yang juga tokoh agama di HSU



Amuntai -IPN- Bupati HSU H. Abdul Wahid HK melakukan Ta'ziyah ke rumah duka almarhum H. Abdul Kadir, S.Ag Ketum Pimpinan Muhammadiyah Hulu Sungai Utara Kalimantan Selatan Kamis, 1/10 pukul 11.00 Wita.


H Abdul Kadir bin Kurdi meninggal dunia pada Kamis dini hari sekitar pukul  23.20 wita di Rumah Sakit Umum Daerah Pambalah Batung Amuntai.


Almarhum meninggal dunia dalam usia 68 dan rencananya akan disholatkan pukul 14.15 wita di Mesjid Al Jihad Desa Palampitan Amuntai dan dimakamkan di alkah keluarga Kota Raden.


"Dari informasi yang saya dapat, almarhum mengalami kecelakaan tertabrak pengendara roda dua tadi malam pukul 20.00 wita, kemudian dilarikan ke UGD Rumah Sakit Pambalah Batung Amuntai," ujar seorang warga di dekat kediaman almarhum H Abdul Kadir di Desa Kota Raden Amuntai.


Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK pun menyampaikan duka citanya yang mendalam atas kepergian Almarhum.


"atas nama pribadi, keluarga dan daerah, saya menyampaikan belasungkawa dan duka cita yang mendalam, Kita do'akan semoga Almarhum  Husnul Khatimah, diterima segala amal ibadahnya, dan mendapat tempat yang layak di sisiNya," kata Wahid.


Menurut Wahid almarhum H. Abdul Kadir semasa hidupnya dikenal sebagai pribadi yang bersahaja dan memiliki rasa tanggung jawab yang besar dalam memimpin organisasi.


Terbukti Almarhum terpilih selama dua periode memimpin PD Muhammadiyah HSU sejak 2012- 2016 dan 2016-2020.


Sekali lagi kita berdoa semoga almarhum mendapatkan rahmat dan ampunan dari Allah SWT dan mendapatkan tempat yang layak disisiNya. Aamiin. (*)



Sumber: Humpro dan Diskominfo HSU

Penulis: Ahim

Uploder: Tim 

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment