-->

Pasi Intel Kodim 1001 Amuntai Kapten Inf Pon Seven Kenalkan Wasbang ke Pelajar


Sosialisasi Wasbang



AMUNTAI-IPN- Guna meningkatkan jiwa Nasionalisme dan Patriotisme dalam rangka menjaga keutuhan NKRI, Pasi intel Kodim 1001/Amuntai Kapten Inf Pon Seven membekali Wawasan Kebangsaan kepada Pelajar dan Mahasiswa Kab. Hulu Sungai Utara, bertempat di Aula Madrasah Aliyah Negeri 1 Amuntai, Selasa (27/10/2020)


Pasi intel Kapten Inf Pon Sevenm menyampaikankegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan pemahaman kepada seluruh komponen bangsa terutama para generasi muda calon penerus Bangsa.


"Pemberian materi ini sebagai langkah kongkrit TNI khususnya Kodim 1001/Amuntai terhadap generasi muda khususnya pelajar siswa-siswi. Mereka dari sedini mungkin harus memiliki wawasan kebangsaan, Bela Negara dan memahami empat pilar kebangsaan untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya rasa memiliki dan jiwa Nasionalisme terhadap Bangsa dan Negara,” Terangnya.


"Selain pemberian materi wawasan kebangsaan,seluruh pelajar juga diberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan."Tambah Pasi Intel


Turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala Kesbangpol Asikin Noor, Ketua KNPI Fathurahman,Mahasiswa STIA Amuntai dan Siswa-Siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Amuntai dan Madrasah Aliyah Negeri 2 Amuntai.(*)


Sumber: Pendim1001

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment