-->

Bupati HSU H Abdul Wahid HK Hadiri Undangan HUT TNI ke-75 di Kodim 1001



Ket foto: Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP bersama Bupati H Abdul Wahid HK dan Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK hadir dalam HUT TNI ke-75


  • HUT TNI di Kodim 1001 digelar secara virtual



AMUNTAI -IPN- Berbeda dengan tahun sebelumnya HUT TNI ke-75 tahun 2020 ini digelar secara sederhana dan virtual dan jauh dari kesan ramai dan meriah.


Meskipun lewat Video Conference atau Vicon tak membuat suasana peringatan bagi para TNI di Kodim 1001 Amuntai - Balangan berkurang meski dalam situasi Pandemi Covid-19.


Dimana pemerintah mewajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan pembatasan sosial. Kegiatan HUT TNI ke-75 tahun dipimpin Presiden RI Joko Widodo selaku Inspektur Upacara disaksikan via Vicon.


Hadir juga Dandim 1001 Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP dan dihadiri langsung Bupati HSU H Abdul Wahid HK dan unsur Forkopimda HSU yang dipusatkan di Aula Kodim Amuntai Senin (5/10) kemarin.


Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP mengatakan bahwa jajarannya bersama Forkopimda HSU memperingati HUT yang ke-75 tahun dengan suasana berbeda dari tahun sebelumnya.


"Pada peringatan HUT TNI tahun ini, mengusung tema 'Bersinergi Untuk Negeri'. Dan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak seluruh TNI dan seluruh jajaran kewilayahan, termasuk kami dari Kodim 1001," tutur Dandim.


Sementara itu, Bupati HSU H Abdul Wahid HK mengatakan selamat HUT TNI ke-75 tahun. Dengan teman Bersinergi untuk Negeri semakin menghadirkan TNI yang selalu hadir bersama rakyat.


"Selamat hari jadi TNI ke-75 tahun selalu terdepan menjaga kedaulatan dan aparat yang selalu hadir di tengah rakyat," katanya.


Turut hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Afri Darmawan SIK, Ketua DPRD Almien Ashar Safari dan undangan termasuk unsur Forkopimda. (*)




Sumber: Info Publik News

Penulis: Dhani

Editor: Del

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment