-->

Peduli ! Wira Motor Banjarbaru Laksanakan Maintenance Mobil Dinas Polres HSU


Foto bersama Kasat Lantas Iptu Jumadiono dan Kasubag Humas Iptu Alam dan Tim Wira Motor Banjarbaru.


Amuntai -IPN- Salah satu penunjang tugas Kepolisian adalah memelihara sarana dan prasarana kendaraan dinas, untuk itu Polres HSU hadirkan Tim Mekanik dari Wira Motor Banjarbaru.

Dealer Toyota yang berada di daerah Lok Tabat Km. 32 Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan. Dealer ini datang sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen dengan mengecek kondisi mobil dinas yang berada Polres HSU Kamis (10/9/2020) siang tadi.

Dalam suasana kesibukan dinas Polres HSU melalui Kasat Lantas Polres HSU Iptu Jumadiono hadirkan Wira Motor Banjarbaru untuk melakukan cek Mesin dan  Fogging interior kabin mobil dengan pengasapan di dalam ruangan / kabin mobil.

"Tujuan nya membunuh bakteri/ kuman, Termasuk virus Covid-19. Sebab saat ini tengah pandemi wabah ini," tutur Hans Pantow selaku Kepala Cabang Dealer Wira Toyota Lok Tabat pada Info Publik News.

Untuk material pengasapan lanjut pria asal Manado Sulawesi Utara ini menggunakan material khusus yang aman bagi kesehatan saat proses fogging dilaksanakan.

"Jadi saluran Mobil dibersihkan dan cukup waktu  hanya 15 menit dalam kondisi AC Mobil On. untuk memaksimalkan sterilisasi proses fogging, kali ini gratis tanpa biaya dan tidak hanya Mobil Merk Toyota tapi untuk semua merk," ungkapnya.

Sambung Hans, Batas waktu fogging gratis ini sampai akhir tahun 2020, tetapi kalo service di dealer Wira Toyota Banjarbaru hanya khusus Toyota saja.



"Promo keluar daerah ini yakni Ke Polres HSU dan Kodim 1001 Amuntai.  Dan sebelumnya di Rantau dan Kandangan sudah dilaksanakan, jadi promo keluar ini untuk semua jenis mobil " tambahnya.

Sementara itu, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK melalui Kasubag Humas Iptu Alam Saktiswara menyatakan Menyambut baik kegiatan ini.

Kemitraan bersama Wira Motor Banjarbaru ini tentunya membantu pihak Polres HSU saat pandemi Covid-19 dalam pemeliharaan dan perawatan (Harwat) mobil dinas. Termasuk yang paling baru yakni fogging interior.

"Semua mobil dinas dilakukan pengasapan yang tentunya mengurangi resiko terpapar Covid-19," tutur Iptu Alam
Mudah mudahan program gratis dari Wira Motor Banjarbaru ini memberikan manfaat bagi Polres dan masyarakat umum lainnya terlebih saat pandemi Covid-19 saat ini.

"Terima kasih kami ucapkan pada Wira Motor Banjarbaru, semoga makin sukses dalam bisnis baik penjualan dan maintenance," tandasnya. (*)


Sumber: Info Publik News
Penulis: Dhani
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment