-->

Mantap !!! RSUD Pambalah Batung Raih Prestasi Terbaik pada Program PIDI se Kalsel


RSUD Pambalah Batung Raih Prestasi Program PIDI terbaik di Kalsel



AMUNTAI -IPN- Prestasi membanggakan diraih RSUD Pambalah Batung Amuntai dalam pelaksanaan Program Internsip Dokter Indonesia atau PIDI di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan.

Torehan ini diraih RSUD Pambalah Batung kategori Lingkungan PIDI Dokter yang dirilis Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Tak terhenti disitu PKM Sungai Malang juga meraih predikat ketiga dalam kategori serupa.

Dengan evaluasi capaian terbaik lingkungan pelaksanaan PIDI dengan Automi Peserta Excellent, Dokter Pendamping model doctor's Lingkungan Good Envirotment.

Bupati HSU H Abdul Wahid HK menyampaikan torehan yang diraih ini merupakan kebanggaan bagi rumah sakit termasuk jajaran Dinas Kesehatan sebab PKM Sungai Malang juga meraih prestasi.

Sementara itu, dr Badrus pendamping dokter PIDI di RSUD Pambalah Batung mengatakan bahwa 15 orang dokter PIDI angkatan VIII lulus dengan baik.

Bahkan ungkapnya dari 2012 hingga 2020 program ini berjalan terdapat 120 orang lebih dari berbagai daerah di Indonesia telah bertugas.

"Masih sering melakukan kontak dengan saya, mereka juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten HSU" kata Badrus pada kesempatan tersebut. (*)


Sumber: Info Publik News

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment