Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK Terus Silaturahmi ke Tokoh Agama di Kota Amuntai

Tuesday, September 01, 2020 | 01 September WIB Last Updated 2020-09-01T10:29:53Z

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK didampingi Wakapolres Kompol Irwan ST saat silaturahmi ke tokoh agama.

Amuntai -IPN- Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Berlangsung di Desa Rantau Bujur Hilir RT 02 Kecamatan Sungai Tabukan Kabupaten HSU, silaturrahmi dipimpin
Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK, MH.

Silaturrahmi yang juga diikuti Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST,.S.H, para Pejabat Utama (PJU) Polres HSU, dilakukan dengan menemui tokoh agama KH Muhammad Ramli Pimpinan Ponpes Mathlaul Anwar dan Rois Syuriah PWNU Propinsi KalSel.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK, MH, menyampaikan, mengajak tokoh agama KH Muhammad Ramli untuk mendukung Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten HSU menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020 di HSU.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengimbau tokoh agama untuk membantu mensosialisasikan kepada warga masyarakat agar mematuhi peraturan Bupati No. 37 tahun 2020 tentang Pedoman Penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Virus Disease 2019 di Kabupaten HSU

Sementara, KH Muhammad Ramli, menerima kunjungan Kapolres HSU beserta rombongan dengan senang hati dan penuh kekeluargaan.

Dirinya juga turut mendukung serta mendoakan agar kinerja Kapolres dan anggota selalu dalam lindungan Allah SWT.

Serta mendoakan situasi aman  dan tertib saat Pilgub maupun saat pandemi covid-19 ini."Mudahan-mudahan cepat teratasi," tutur KH Muhammad Ramli. (*)


Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News


×
Berita Terbaru Update