-->

Jadi Contoh, Bupati HSU H Abdul Wahid HK Terjun Bersama Forkopimda Bagi Masker ke Warga


Bupati H Abdul Wahid HK saat terjun langsung membagikan masker di Bundaran Air Mancur Kota Amuntai Kabupaten HSU.

AMUNTAI -IPN- Untuk kesekian kalinya Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU)  H Abdul Wahid HK terjun langsung bersama unsur Forkopimda melaksanakan aksi sosial membagikan masker kepada warga.

Momen ini dilaksanakan Bupati HSU usai menghadiri acara deklarasi pemilu damai di Kantor KPU HSU baru-baru ini. Hadir mendampingi bupati saat membagikan masker cegah penyebaran Covid-19 yakni Kapolres AKBP Afri Darmawan SIK.

Selanjutnya hadir juga Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP, Ketua DPRD Almien Ashar Safari, Ketua KPU HSU Rina Mei dan Ketua Bawaslu Syardani dan kepala SKPD terkait.

Lokasi yang dipilih bupati yakni Bundaran Air Mancur Kota Amuntai yang merupakan pusat kota untuk membagikan masker kepada warga dengan tema Pilkada Damai Cegah Covid-19.

"Ini salah satu bentuk dukungan kami dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan rutin mencuci tangan dengan sabun," kata Bupati HSU H Abdul Wahid pada kesempatan tersebut.

Pada kesempatan ini Wahid juga mengimbau warganya untuk ikut tidak menyepelekan protokol kesehatan ini dengan bersama-sama saling peduli dan melindungi dengan memakai masker.

Terpisah Ketua KPU Rina Mei mengatakan dalam pesta demokrasi lima tahunan untuk Pilgub Kalsel tahun ini digelar dalam kondisi pandemi Covid-19.

Sehingga pelaksanaan pemilu tentu harus mematuhinya protokol kesehatan yang berlangsung.

"Untuk petugas kami di lapangan seperti KPPS (Kelompok Penyelenggaraan Pemungutan Suara) nantinya juga diwajibkan mematuhinya protokol kesehatan ditengah Pandemi ini," sampainya. (*)


Sumber: Info Publik News

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment