Notification

×

Iklan

Iklan

Jago Media !! Iptu Alam Personil Polres HSU Diganjar Penghargaan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta SIK

Wednesday, August 19, 2020 | 19 August WIB Last Updated 2020-08-19T07:27:12Z

Iptu Alam saat menerima piagam penghargaan dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta SIK yang diserahkan Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK di halaman Polres HSU pagi ini.

  • Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK Apresiasi personel dan ucapkan selamat


AMUNTAI-IPN- Momen membanggakan terjadinya saat Pelaksanaan Upacara Pemberian Penghargaan kepada Personel Polres HSU yang dinilai loyal dan berdedikasi. Hadir sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK Rabu (19/8/20) di halaman Polres HSU pagi tadi.

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK mengucapkan selamat HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 tahun. Mudahan momen ini menjadi lebih baik, pada situasi yang memprihatinkan saat ini dengan adanya Pandemi Covid 19.

"Semoga ini merupakan suatu awal yang baik karena kesuksesan tidak ada diawali dengan hal yang gampang, untuk itu mari moment ini. Kita jadikan harapan dan motivasi," sampainya.

Pada pagi ini Kapolres juga mengapresiasi rekan jajaran yang meraih penghargaan, atas dedikasi dan loyalitasnya dalam menjalankan tugas dan fungsi.

Adapun personil penerima penghargaan tersebut yakni Iptu Alam selaku Kasubag Humas selaku Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Polres HSU dimana meraih penghargaan 'Berdedikasi tinggi dalam penguatan Manajemen Media'.

Selanjutnya Bripka Djayeng selaku 
Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Utara meraih juara III Tk Polda Kalsel dalam pemilihan Polisi Teladan sebagai penggerak revolusi mental di ruang publik.

Ada juga nama Bripka Rhandi selaku 
Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Selatan yang dinilai Loyal dan dedikasi sebagai pembina Kampung Tangguh Banua (KTB) juara II se Kalsel.

Brigadir Agus Listyawan dari bagian Sumda meraih terbaik II Atas prestasi dedikasi dan loyalitas tk Polda, dengan perkembangan Up date Data New SIPP terbaik dan dapat dipertanggung jawabkan. Terakhir Pengatur Dwi Septiani bagian perencanaan Loyalitas dan dedikasi sebagai operator Bidang Tugas.


Sementara itu, Kasubag Humas Polres HSU Iptu Alam Saktiswara mengatakan penghargaan ini adalah kewenangan Pimpinan, yang patut disyukuri oleh yang menerima, tentunya dalam penghargaan yang diterima saat ini oleh Iptu Alam selaku PPID Polres HSU.

Tak hanya ini torehan ini tidak terlepas dari bimbingan arahan dan bantuan finansial dari Kapolres serta pejabat Polres HSU lainnya, terutama dengan rekan media baik media mainstream, media cetak dan media lainnya di daerah hukum Polres HSU dan luar HSU.

"Terima kasih kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta SIK, Kabid Humas Polda Kalsel dan jajaran Humas Polda Kalsel dan rekan Humas Bag Ops Polres HSU terutama kepada Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK yang telaten mengarahkan dalam bidang manajemen media," sampai Alam.

Begitupun tandas perwira balok dua ini ucapan tak terhingga juga disampaikan pada rekan rekan media di Polres HSU. "Tanpa dukungan sahabat dan mitra media. Tentu penghargaan ini sulit mampir kepada saya. Sekali lagi makasih," ucapannya menutup. (*)


Sumber: Info Publik News
Penulis: Dhani
Editor: Del


×
Berita Terbaru Update