-->

Bupati HSU H Abdul Wahid: Jadi PNS Yang Profesional Berintegritas dan Tanggung jawab



Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat menyerahkan SK pada PNS di lapangan Pahlawan Amuntai



- Ambil Sumpah 204 PNS Di lapangan Pahlawan


AMUNTAI - Meski pandemi Covid-19 tidak mengurangi semangat dan antusiasme para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dalam mengikuti acara sumpah jabatan CPNS menjadi PNS yang berlangsung di Lapangan Pahlawan Amuntai (5/8).

Dalam acara sumpah/janji pegawai negeri sipil ini dihadiri Bupati Hulu Sungai Utara(HSU) H Abdul Wahid HK, Sekretaris Daerah HM Taufik, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD), Asisten bidang pemerintah dan kesejahteraan rakyat, dan asisten bidang umum.

Pengambilan sumpah/janji pegawai negeri sipil di pimpin oleh bupati HSU, dan di ikuti oleh 204 Pegawai Negeri Sipil, dengan rincian penyerahan SK sebanyak 97 orang, pengambilan sumpah 107 orang.

Penandatanganan berita acara sumpah/janji pegawai negeri sipil secara simbolis diwakilkan kepada:
1. Sugianor S.Sos, MAP
Jabatan Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Unit Kerja Badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan HSU

2. dr Noorkhafizah Tri Asih
Jabatan Dokter Ahli pertama dengan unit kerja Upt Puskesmas Alabio

Penandatangan dan penyerahan surat keputusan juga langsung disaksikan oleh Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra serta Asisten Administrasi Umum.


Menyaksikan


"Setelah Anda diambil sumpah dan menerima SK PNS ini dapat mengubah diri dengan menanamkan niat dan tekad yang kuat serta berkomitmen untuk menjadi pegawai negeri sipil yang baik, profesional, amanah, jujur, memiliki integritas dan penuh rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi saudara sebagai aparatur sipil negara" ungkap Wahid.

Acara di akhiri dengan foto bersama pegawai negeri sipil dengan pemerintah daerah. (*)

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment