-->

Keren!! Dikdasmen PCM Alabio Satu Berikan Reward Guru Kreatif dan Inovatif



Momen penyerahan penghargaan.



Amuntai -IPN- Seorang guru dalam mendidik, membina dan mentransfer ilmu pengetahuan pada anak-anak didiknya, dituntut cakap, kreatif dan inovatif, sehingga guru tersebut bisa menjadi seorang guru yang profesional.

Seperti salah seorang guru SDM Pandulangan dan Teluk Betung Kecamatan Sungai Pandan Kabupaten HSU Ustadz Adib Susilo, S.Pd yang mampu menciptakan sebuah karya berupa buku ajar pembelajaran al-qur'an bagi siswa SD.

Sejak dipercaya sebagai pembina program tahfidzul qur'an di SDM tersebut, Ustad Adib yang juga salah seorang ustadz di Ponpes Nurul Amin Alabio, mampu berinovasi dalam pembelajaran al quran dan tahfidz/tahsin dengan mudah dan menyenangkan bagi siswa.

Sehingga dari kerja kerasnya yang juga didukung oleh jajaran SDM Teluk Betung dan Pandulangan serta Dikdasmen PCM Alabio 1, terbukti mampu melahirkan anak2 yang berkarakter, mahir baca tulis al quran dan tahfid juz 30 dan 29.


Menurut Ustadz Adib pada saat rapat persiapan tahun ajaran baru 2020/2021, Senin, 6/7 di SDM Pandulngan, mengatakan bahan ajar yang sudah diselesaikan sementara baru jilid 1, nantinya akan dilanjutkan ke jilid 2 - 5, katanya.

Atas karya yang sangat berharga ini, Majelis Dikdasmen PCM Alabio 1, memberikan penghargaan dan reward bagi ustadz Adib yang diserahkan oleh bapak Fakhruddin AF didampingi bapak H. Riduan dan Aminullah, tidak hanya itu, reward juga diberikan dari SDM Pandulangan dan Teluk Betung.

Fakhruddin mengatakan, reward yang diberikan memang tidaklah terlalu besar nilainya, namun ini sebagai penghargaan dari kami atas kerja kerasnya dalam membuat bahan ajar.

"Kami berharap ustadz Adib dan ustad/ustadzah yang lainnya bisa lebih semangat lagi dalam membina siswa"pinta Fakhruddin.

Fakhruddin juga berharap dan berdoa semoga buku yang diberinama abati ini bisa diselesaikan untuk jilid 2 - 5.

Selain itu, atas nama dikdasmen PCM Alabio 1, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para ustadz ponpes Nurul Amin dan juga para ustadzah alumni STIQ Amuntai yang ikut serta dalam mendidik dan  membina siswa-siswi SDM Pandulangan dan Teluk Betung. Semoga ini semua menjadi amal jariyah. Harapnya. (*)


Sumber: Info Publik News
Penulis: Rohim
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment