Notification

×

Iklan

Iklan

CARA MUDAH MEMBUAT DESAIN PIAGAM DENGAN POWERPOINT

Sunday, July 05, 2020 | 05 July WIB Last Updated 2020-07-05T13:35:55Z
Piagam / Sertifikat merupakan hal penting untuk dimiliki oleh seseorang ketika telah mengikuti sesuatu kegiatan yang dilaksanakan sebagai tanda atau bukti otentik atas keikutsertaannya dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh suatu instansi tertentu. 

Pada umumnya piagam / sertifikat wajib diserahkan panitia suatu kegiatan kepada peserta , sehingga jauh sebelum kegiatan berakhir panitia sudah harus menyiapkannya dan telah di cap/stempel serta ditandatangani oleh pimpinan suatu instansi atau lembaga. 

Pada video ini kami ingin berbagi tentang bagaimana cara membuat piagam /sertifikat hanya menggunakan Microsoft Office PowerPoint namun hasilnya tidak kalah dengan piagam/ sertifikat yang dibuat menggunakan aplikasi desain grafis seperti photoshop, coreldraw dan lain-lain. 

Dengan PowerPoint membuat piagam / sertifikat sangat mudah dilakukan karena hanya mengkombinasikan fasilitas SHAPES, MERGE SHAPES , ditambah dengan imajinasi dan kreativitas sobat sekalian yang dimiliki dalam mengkombinsikan warna pada SHAPE atau tulisan yang dibuat akan semakin menambah keren dan menarik piagam sertifikat tersebut. 

Semoga bermanfaat .


×
Berita Terbaru Update