Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK Terima Sapi Kurban untuk Masjid Al-Hidayah dari Ketua DPRD Provinsi Kalsel H Supian HK



Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK saat menerima sapi kurban dari Ketua DPRD Provinsi Kalsel H Supian HK.




AMUNTAI -IPN- Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Pipit Subiyanto SIK menerima bantuan satu ekor sapi bali dari H Supian HK yang merupakan Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

Sapi gemuk berwarna hitam tersebut untuk qurban di Masjid Al-Hidayah diterima simbolis kapolres mewakili pengurus Masjid Al-Hidayah.

Diketahui masjid berlantai dua ini baru saja diresmikan oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta dua pekan lalu.

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas perhatian dari H Supian HK secara pribadi menyerahkan bantuan sapi untuk dikurbankan oleh pengurus Masjid Al-Hidayah pada Idul Adha 1441 Hijriah lusa ini.

"Dilaporkan pada momen Id dekat ini pihak panitia akan memotong perayaan 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang nantinya daging qurban tersebut akan kami bagi pada warga prioritas terdampak pandemi Covid-19," kata Pipit pada media ini Rabu (29/8).




Sinergitas


Tujuan kegiatan dengan kurban untuk kebaikan, kemaslahatan dan bermanfaat bagi semua. "Semoga pandemi ini cepat pulih dan kebersamaan masyarakat Kalsel khususnya masyarakat HSU kembali seperti biasa sebelum ada wabah  ini," tandas perwira jebolan Akpol Semarang tersebut.

Sementara itu, H Supian HK yang melakukan pemberian sapi qurban ke Masjid Al-Hidayah Polres HSU juga akan menyerahkan sapi di wilayah Kecamatan Danau Panggang yang merupakan kampung halaman sang politisi dan pengusaha tersebut.

Pemberian sapi qurban ini dalam rangka Idul Adha 1441 H dan juga jadi sarana silaturahmi dengan Polres HSU. "Kami percayakan secara teknis pembagian daging kurban ke rekan polres, semoga bermanfaat dan bernilai ibadah," kata H Supian HK. (*)


Sumber: Info Publik News
Penulis: Dhani

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment