-->

HUT ke-62 Kodam Mulawarman Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP Gelar Ziarah ke Makam Pahlawan



Mengingat jasa pahlawan Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP ajak jajaran ziarah ke makam Pahlawan.



Amuntai -IPN- Dalam rangka memperingati HUT Ke-62 Kodam Vl/Mulawarman, Kodim 1001/Amuntai melaksanakan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Tabur Jln. Amuntai-Kalua Desa Tabur Kec. Amuntai Utara Kabupaten Hulu Sungai Utara. Rabu (15/07/2020) pagi

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) memimpin langsung pelaksanaan  Ziarah Rombongan tersebut yang di ikuti oleh Para Perwira Kodim, Anggota dan PNS Kodim 1001/Amt-Blg beserta Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXlV Kodim 1001/Amt-Blg.

Pelaksanaan kegiatan Upacara ziarah berlangsung dengan penuh hikmat, yang di awali dengan penghormatan pasukan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah, pembacaan do'a, penghormatan terakhir kepada arwah pahlawan di lanjutkan tabur bunga ke makam para pahlawan yang di ikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Selesai acara kegiatan Dandim 1001/Amuntai menyampaikan, Ziarah rombongan ini masih merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Ke-62 Kodam VI/Mulawarman tanggal 18 Juli 2020, Dan salah satu wujud penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan kesuma bangsa yang telah gugur demi mempertahankan dan  merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah,” ungkap Dandim.(*)


Sumber: Pendim Amuntai untuk Info Publik News

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment