Notification

×

Iklan

Iklan

Haru !! Bripka Agus Tri Anggota Polsek Alabio Sambangi Nenek Nor Sambil Bawa Sembako

Thursday, July 16, 2020 | 16 July WIB Last Updated 2020-07-16T13:31:00Z


Momen haru sang Bhabinkamtibmas.



Amuntai-IPN- Kehadiran Polri ditengah masyarakat dengan memberikan manfaat bagi warga adalah salah satu program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H yang dilaksanakan jajaran Polres HSU termasuk Bhabinkamtibas di desa Tambalang Raya Kec. Sungai Pandan Alabio Kab. HSU, Kamis (16/7/2020)

Bhayangkara pembina keamanan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Alabio Bripka Agus Tri Saptiawan sering melaksanakan kunjungan ke desa  binaannya di desa Tambalang Raya, tentunya tahu persis warga yang memerlukan bantuan salah satunya Nenek Noraminah Janda tua yang strock hidup sebatang kara

Kedatangan Bripka Agus Tri didampingi ketua Rt.setempat tentunya disambut Nenek Nor Aminah dengan senang hati

" Terima kasih Pak. Saya merasa terbantu dengan pemberian sembako ini," ucap Nenek Nor Aminah

Kunjungan silaturahmi tersebut memang sudah direncanakan dan secara rutin dari warga satu ke warga lainnya, tutur Bripka Agus Tri.

Mudah mudahan bisa meringankan beban ekonomi saat pandemi covid-19 ini.

Sementara Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Alabio Iptu Agus Sumitro menyatakan bahwa kegiatan rutin Bhabinkamtibmas tentunya hadir di tengah warga, baik sambang, patroli dan kegiatan lainnya

"Momen ini memberikan manfaat bagi warga, baik tukar informasi Kamtibmas ataupun bantu warga yang memerlukan apa lagi dalam adaptasi kehidupan baru ditengah pandemi copid-19, tutur Kapolsek. (*)

Sumber: Polres HSU
Editor : Del


×
Berita Terbaru Update