Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim Amuntai-Balangan Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP Pesan Calon Secaba Optimis Berdoa dan Minta Restu Ortu

Wednesday, July 22, 2020 | 22 July WIB Last Updated 2020-07-22T09:52:38Z



Pengarahan oleh. Dandim



-Dandim Beri Arahan Calon Peserta Seleksi Secaba PK Tahun 2020




Amuntai- IPN- Komandan Kodim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) memberikan arahan dan motivasi kepada 131 putra putri calon peserta seleksi Secaba PK TNI AD tahun 2020, bertempat di Aula Makodim 1001/Amuntai Jln. Basuki Rahmat No.12 Kec. Amuntai Tengah Kab. Hulu Sungai Utara-Kalsel. Rabu (22/07/2020)

Dandim 1001/Amuntai dalam arahannya menyampaikan, bahwasanya dalam proses seleksi penerimaan prajurit sekarang ini dilakukan secara bersih, transparan, jujur, adil, humanis dan bebas KKN. Jadi harus berfikir positif dan hilangkan anggapan tentang percaloan,karena dalam pendaftaran hingga test tidak ada pungutan biaya, dan laporkan jika ada praktek percaloan.tegas Dandim

“Adapun dalam menjalani tahap tahap seleksi nanti para casis sudah disampaikan materi apa saja yang akan dihadapi, oleh karena itu para casis dituntut untuk bersaing memenuhi kriteria yang sudah ditentukan,” ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim berharap kepada putra putri yang akan  melaksanakan seleksi penerimaan calon siswa Secaba PK agar menyiapkan mental, fisik dan jaga kesehatan serta selalu berlatih, sehingga nantinya mampu bersaing dan lolos dalam menjalani semua seleksi sampai pendidikan dan dilantik menjadi seorang prajurit.

“Tetap semangat dan selalu optimis dalam menjalani seleksi serta selalu berdo'a dan mohon do'a restu kepada orang tua agar apa yang kalian cita citakan bisa tercapai, jadikan pengalaman orang lain yang tak pernah menyerah melaksanakan seleksi sampai mereka bisa berhasil,” ungkap Dandim. (*)



Sumber: Pendim 1001 untuk Info Publik News


×
Berita Terbaru Update