Notification

×

Iklan

Iklan

Terdampak Covid-19 ! FORKI Provinsi Kalsel Salurkan 1500 Paket Sembako ke Pengurus Daerah

Saturday, June 27, 2020 | 27 June WIB Last Updated 2020-06-27T09:43:29Z


Ketua FORKI Kabupaten Hulu Sungai Utara H Adi Lesmana (kiri) saat rangkaian kegiatan penyerahan bantuan sembako pada pengurus FORKI HSU


Amuntai -IPN- Aksi solidiratas sebagai bentuk gotong royong dan kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid - 19 terus dilaksanakan organisasi masyarakat dan olahraga.

Buktinya Sabtu (27/6/2020) siang ini aksi peduli juga dilakukan pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Olahraga Karete - Do Indonesia (FORKI) Kalimantan Selatan.

Sebanyak 1500 paket sembako dibagikan pada seluruh pengurus FORKI se Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan sebagai rasa peduli dampak Covid - 19.

Ketua Harian FORKI Kalimantan Selatan H. Mochtasrul Hamzah Noor mengatakan sesuai arahan instruksi Ketua Umum FORKI Kalimatan Selatan H. Sahbirin Noor untuk memberikan paket sembako kepada seluruh pengurus FORKI di Kalimantan  Selatan.



"Melihat dampak Covid - 19 ini maka FORKI Kalimantan Selatan ini peduli, sehingga kami mebantu kepada semua pengurus FORKI kabupaten/Kota memberikan paket sembako sesuai jumlah pengurus daerahnya masing - masing" ucap Hamzah saat menyerahkan paket bantuan di Halaman Kantor Bupati HSU, Sore ini.

Dijelaskannya, penyerahan bantuan dilaksanakan mulai pagi hari tadi yang langsung dilepas oleh Sahbirin Noor atau lebih dikenal Paman Birin.

"Diawali di Kabupaten Tapin, dilanjutkan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan terakhir di Hulu Sungai Utara. Untuk besoknya dilanjutkan di Kabupaten Tabalong, Hulu Sungai Tengah, Banjarmasin dan Kabupaten lain bagi tugas" tambah Hamzah.

Hamzah berharap dengan adanya bantuan yang diberikan bisa dapat meringankan beban para seluruh pengurus FORKI yang terkena dampak wabah pandemi Covid - 19 yang sudah menyebar diseluruh daerah di Kalimantan Selatan.

Disamping itu Ketua Pengurus Cabang FORKI Kabupaten HSU H. Adi Lesmana mengucapkan terimakasih kepada pengurus FORKI Kalimantan Selatan atas bantuan paket sembako yang diberika kepada pengurus FORKI yang berada di daerah.

"Ini tentu sangat bermenfaat bagi anggota FORKI Kabupaten HSU" ujar Adi.
Adi juga menambahkan bantuan paket sembako yang diberikan oleh FORKI Kalimantan Selatan akan langsung dibagikan kepada seluruh pengurus FORKI HSU.

"Apabila masih ada kelebihan (paket sembako) akan kami bagikan ke masyarakat yang membutuhkan" pungkas Adi.(*)



Sumber: Diskominfo HSU untuk Info Publik News
Penulis: Jimy
Editor: Del


×
Berita Terbaru Update