Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK dan Wabup H Husairi Abdi Hadiri Apel Gerpas Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan



Momen cek pasukan





AMUNTAI - IPN- Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menghadirkan Gelar Pasukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di halaman Kodim 1001 Amuntai-Balangan Selasa (2/6) pagi kemarin.

Selain Wabup Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP, Kapolres AKBP Pipit Subiyanto SIK juga hadir Kepala BPBD HSU Sugeng Riyadi dan Plt Kepala Dinas Kesehatan dr Agus Fidliansyah dan jajaran peserta Satuan Setingkat Kompi (SSK) baik dari TNI, Polri dan Pol PP HSU, Dinkes dan Pramuka.

Wakil Bupati HSU menyampaikan apresiasi dan dukungan pada peserta apel yang hadir dalam apel gelar pasukan penegakan disiplin protokol kesehatan.

"Terima kasih kepada jajaran Kodim 1001/Amuntai yang siap melaksanakan operasi penegakan disiplin cegah tangkal virus Corona di wilayah HSU," sampainya.

Hal senada juga disampaikan Husairi, pada pimpinan dan jajaran Polres HSU yang secara masif  mensosialisasikan hal yang sama serentak di Pasar Induk Amuntai sampai ke pasar tradisional di desa se Kabupaten HSU,

Apel gelar pasukan bersama yang terlibat  dalam Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan dan Pencegahan virus Covid-19 HSU ini menindaklanjuti anjuran protokol kesehatan pemerintah pusat.

"Mudah-mudahan dalam pelaksanaan kegiatan nantinya sesuai aturan protokol kesehatan dalam kesiapan New Normal, " sampai Husairi. (*)

Penulis: Dhani
Editor:

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment