Jelang Hari Bhayangkara Polres HSU Gelar Upacara Ziarah Di Taman Makam Pahlawan

Amuntai - Info Publik News. Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 74 , Polres Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan Upacara Ziarah Makam Pahlawan  , pada Senin (29/06/2020) pukul 08.00 Wita.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto  S.IK, M.H dan diikuti oleh Waka Polres HSU dan seluruh PJU Polres HSU serta seluruh Kapolsek Jajaran Polres HSU.

Kegiatan tersebut  mengacu kepada Program Kerja Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H yang sudah tertuang dalam rencana kegiatan peringatan hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 dan pelaksanaan nya serentak se Kalsel .



Kapolda Kalsel Irjen Pol.Dr.Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M H melalui Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.IK,.M.H menerangkan ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan  dalam rangka peringatan hari Bhayahgkara ke -74 di tahun 2020 ini dan ini sudah rutin dilaksanakan Jajaran Polda Kalsel termasuk di Polres HSU.
 
 " Inti ziarah ini untuk menghormati dan mengenang jasa para Pahlawan kita, sehingga kita sebagai generasi penerus wajib mengisi kemerdekaan ini dengan melaksanakan pembangunan tentunya sesuai tema hari Bhayangkara tahun ini adalah Kamtibmas Kondusif, masyarakat Produktif, saat  pandemi virus corona . Dan kita harus siap menghadapi dan menjalani era new normal dengan menerapkan protokol kesehatan cegah tangkal virus corona," tutur Kapolres HSU.


 Kapolres HSU juga memimpin do'a untuk para Pahlawan dan kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga ditaman makam Pahlawan Tabur yang terletak di Desa Tayur Kecamatan Amuntai Utara tersebut.
 

 Dalam pelaksanaan ziarah tersebut  tetap menerapkan protokol kesehatan terutama jaga jarak antara para peserta ziarah  tiap pasukan,  menggunakan masker, serta pengecekan suhu tubuh. 


Acara berlangsung dalam suasana khidmat dan lancar.




Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment