Jelang Hari Bhayangkara ke-74 Tahun Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK dan Jajaran Ikut Baksos Donor Darah


Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK saat melaksanakan kegiatan sosial berupa aksi donor darah bersama jajaran.



AMUNTAI - IPN- Berbagai kegiatan digelar dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun digelar Bhakti Sosial oleh jajaran Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dan Polsek jajaran. Donor darah salah satu kegiatan yang dipilih.

Pada kegiatan yang dipusatkan di Gedung Janu Nuraga Rabu (17/6/2020) kemarin, dihadiri langsung Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK dan Ketua Bhayangkari Ny Dinar Pipit.

Tema  dianggap pada Hari Bhayangkara tahun 2020 kali ini adalah 'Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif'. Menarik selain anggota Polres HSU dan Polsek jajaran Kapolres dan Ketua Bhayangkari juga ikut berkontribusi dengan melakukan aksi donor darah.

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari  Bhayangkara yang ke-74. Selain sebagai bentuk perhatian kami kepada masyarakat dengan mendonorkan darah," kata Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK melalui Kabag Sumda AKP H Slamet Hari Wahyudi.


Ketua Bhayangkari Ny Dinar Pipit Subiyanto juga ikut aksi donor darah.


Disampaikan lagi, bahwa Situasi pandemi virus corona ini, warga tetap waspada dan tetap disiplin  patuhi protokol kesehatan baik dilingkungan keluarga besar  Polres HSU dan di masyarakat secara umum.

"Mudahan aksi donor ini bermanfaat  bagi masyarakat yang membutuhkan darah.
Terima kasih kepada pihak PMI HSU yang telah membantu proses donor darah di polres kami," tutupnya. 

Kegiatan ini tetap menerapkan prosedur kesehatan cegah tangkal virus corona yang diawali skrining, tensi, pemeriksaan darah serta menerapkan social distancing, jaga jarak, memakai masker serta sarung tangan. (*)


Sumber: Info Publik News
Penulis: Dhani
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment