AKBP Pipit Subiyanto SIK Hadiri Rakor Tim Gus Covid-19 dalam Persiapan Kampung Tangguh Covid-19 di Kabupaten HSU




Dari kiri Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi Lc, Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK Bupati H Abdul Wahid HK dan Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP serta Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari dalam kegiatan rakor sore ini.




AMUNTAI -IPN - Bertempat di Mess Negara Dipha Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.IK.,M.H menghadiri  rapat kordinasi (rakord) terkait Gugus Tugas Covid -19 Serta Persiapan Kampung Tangguh Selasa, (16/06/2020).

Rapat kordinasi ini dibuka Bupati HSU Abdul Wahid HK M.Si, turut hadir Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, Ketua DPRD Almien Ashar Safari, kepala BPBD HSU Sugeng Riyadi serta jajaran Forkopimda HSU.

Bupati HSU H Abdul Wahid meminta pada peserta rapat agar mensosialisasikan kepatuhan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara dan berupaya bersama-sama menangani pandemi Covid-19 mengingat terus bertambahnya pasien yang positif terjangkit Covid-19 Hulu Sungai Utara.

Wahid juga pada kesempatan tersebut, juga berterima kasih kepada Kapolres HSU, Dandim 1001/Amuntai serta instansi lain yang terlibat dalam gugus tugas penanganan Covid-19 di HSU.

"Apresiasi dan terima kasih kepada Polres HSU, Kodim 1001/Amuntai serta instansi lain yang telah masif mengadakan sosialisasi cegah tangkal covid-19 di Kab. HSU hingga pelosok desa

Sementara itu,Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.IK.M.H menyampaikan kegiatan yang sudah dan masih akan dilaksanakan terkait cegah tangkal covid-19 dan selalu di evaluasi setiap tahapan kegiatannya

" Tentunya perlu kerja sama dan dukungan instansi terkait, yang inti permasalahan covid-19 ini adalah disiplin, perlu disiplin seluruh masyarakat,"tegasnya.

Lebih lanjut Kapolres memaparkan kesiapan kampung tangguh banua yang rencananya di tiap desa per kecamatan se Kab. HSU akan disiapkan Kampung Tangguh, kordinasi  pelibatan dengan fihak terkait mulai tingkat Kab. sampai pelibatan tiap kecamatan dan desa dengan indikator bidang kemandirian pangan, kesehatan dan Keamanan, sehingga desa dimaksud sebagai yang kampung tangguh .

Hal lain yang tidak kalah pentingnya, adalah menghadapi Karhutla, mari kita tangani bersama fihak Polres HSU dan Polsek jajaran siap menangani Karhutla. (*)


Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment