Notification

×

Iklan

Iklan

Minta Doa Anak Yatim, Almien kunjungi Panti Asuhan As Salam di Telaga Hanyar

Wednesday, May 06, 2020 | 06 May WIB Last Updated 2020-05-06T04:14:46Z


Momen KNPI HSU saat berbagi di Panti Asuhan As-salam



Amuntai - Di hari ke- 12 puasa ramadhan 1441 H (Selasa, 5/5) Ketua DPD KNPI HSU yang juga selaku ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari, S.KM kembali bersama kembali memberikan paket buka puasa ramadhan dan paket sembako bagi anak-anak yatim.

Anak-anak yatim panti asuhan As Salam Telaga Hanyar Kec. Amuntai Selatan kali ini  yang dikunjungi dan mendapatkan paket buka puasa dan sembako dari Ketua DPD KNPI HSU yang juga didampingi sekjen KNPI Hadi Hidayat beserta jajaran lainnya.

Kedatangan ketua DPD KNPI HSU dan jajaran mendapat sambutan hangat dari pengurus panti asuhan dan juga anak-anak panti, mereka juga sangat bergembira dengan adanya pemberian paket buka puasa ramadhan dan sembako seperti beras, telor, mie dan lainnya.

Pengasuh panti asuhan as Salam  H Ahmad Qamarollah, Lc dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pengurus DPD KNPI Kabupaten HSU yang juga ketua DPRD HSU atas santunan bagi anak-anak panti berupa paket buka puasa ramadhan dan sembako.


Ketua DPD KNPI Kabupaten HSU Almien Ashar Safari menyampaikan bahwa pemberian paket buka puasa ramadhan bagi anak-anak panti merupakan program peduli KNPI bagi sesama.




Menurut Almien di bulan ramadhan, dirinya akan berkeliling mengunjungi  panti-panti asuhan yang ada di HSU untuk menjalin silaturahmi dan memohon doa anak2 yatim agar HSU selalu aman, damai dan tentram serta diselamatkan dari pandemi covid-19.

Lebih lanjut, Almien menjelaskan bahwa silaturrahmi ini sekaligus memberikan paket buka puasa ramadhan dan sembako.
Almien berharap melalui kegiatan ini disamping dapat meningkatkan hubungan tali silaturahmi, juga diharapkan dapat meningkatkan rasa sayang dan peduli kita kepada anak yatim.


Sumber:Humprohsu


×
Berita Terbaru Update