Notification

×

Iklan

Iklan

Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengaman Malam Idul Fitri di Kabupaten Balangan

Saturday, May 23, 2020 | 23 May WIB Last Updated 2020-05-23T13:26:26Z


Sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Balangan


Balangan,- IPN - Dalam Rangka Pengamanan Malam Idul Fitri 1441 H di kabupaten Balangan TNI/Polri melaksanakan Apel Gabungan "Ketupat Intan",bertempat Di Lapangan Upacara Polres Balangan. Sabtu (23/05/2020)

Komandan Kodim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) ikut menghadiri Giat Apel Gabungan Pengamanan TNI/POLRI dan Unsur terkait lainnya tersebut.

Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, S.H., S.I.K menyampaikan dalam Amanatnya" Apel Gabungan TNI/Polri dan Unsur terkait ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada malam Idul Fitri 1441 H di Kab. Balangan, sebagai mana kita tahu merebaknya Virus Covid-19 di Indonesia agar masyarakat tetap mematuhi imbauan dari pemerintah  setempat, kegiatan pengamanan ini sangat positif guna memutus mata  penyebaran rantai Covid-19 ini. Ungkap Kapolres Balangan

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan ini melibatkan Kodim 1001/Amuntai, Polres Balangan, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Balangan.

Pada kesempatan yang sama Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) Menambahkan" Apel Gabungan dalam Rangka Pengamanan Malam Idul fitri 1441 H ini,selain memberikan rasa aman dan juga memberikan pengawasan langsung kepada masyarakat tentang  himbauan penyebaran Covid-19 agar masyarakat tetap mau mentaati aturan Pemerintah yang sudah ada, baik larangan berkumpul massa dan anjuran memakai masker yang harus dilaksanakan selama merebaknya Virus Covid-19, khususnya diwilayah Kab. Balangan.

Dandim Juga berharap dalam Pelaksanaan Pengamanan tetap pahami situasi dan kondisi kesulitan masyarakat, agar jangan kaku bertindak serta bersikap sopan dan tetap tegas serta fleksibel. Ucap Dandim.

Turut Hadir dalam Apel Gabungan tersebut, Kapolres Balangan, Dandim 1001/Amuntai, Danramil 1001-02/Paringin, Kadis Perhubungan Balangan, Kabag/Kasat Polres dan Para Jajaran Kapolsek Balangan. (*)


Sumber: Pendim 1001 Amuntai


×
Berita Terbaru Update