Kajari HSU Novan Hadian: Baksos Bentuk Kepedulian Terhadap Warga Terdampak Covid-19



Kajari HSU Novan Hadian SH empat dari kanan saat menyerahkan bantuan ke pengurus Masjid At-Taqwa Amuntai.



  • Kajari HSU dan Rombongan Didoakan Pengurus Panti Asuhan


AMUNTAI - IPN - Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Hulu Sungai Utara dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara (HSU) dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) HSU Novan Hadian SH MH menggelar bakti sosial pada Rabu (20/5).

Adapun aksi tersebut berupa pembagia paket sembako pada masyarakat di sekitar dalam hal ini Pengurus Masjid dan Panti Asuhan  sebagai bentuk kepedulian pada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. 

"Ini bentuk kepedulian kami dari Kejari HSU kepada Masyarakat yang terkena dampak Covid-19 saat ini. Sekaligus bertepatan dengan bulan Ramadan 1441 Hijriah," katan Novan pada Info Publik News baru ini.

Tak hanya itu sambungnya pihaknya 
menyadari apa yang diberikan tidaklah cukup untuk  memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Tapi setidaknya bisa sedikit meringankan beban dan ikut merasakan  kesulitan yang dialami masyarakat. "Mudahan apa yang kami laksanakan ini, bisa membantu dan bernilai positif," harapnya.

Sementara, Imam Masjid Agung Ataqwa Amuntai H Sam'uni mengucapkan terima kasih pada pihak Kejari HSU yang telah dengan ikhlas berbagi serta peduli pada masyarakatnya.

Setelah memberikan paket sembako kepada Pengurus Masjid Agung Ataqwa Amuntai, Tim Kejari HSU melanjutkan perjalanan ke Panti Asuhan Nurul Fajeri yang ada di Desa Jingah Bujur Kecamatan Haur Gading. Tim Kejari HSU disambut hangat Pengurus Pesantren beserta seluruh anak Panti.

Pada kesempatan tersebut, Novan hanya berpesan kepada seluruh anak panti yang ada tidak lupa untuk belajar agar di masa yang akan datang mereka semua bisa menjadi orang-orang yang sukses dan dapat membantu orang-orang yang membutuhkan lainnya.


Momen berbagi Kejaksaan Negeri HSU di Panti Asuhan Nurul Fajeri Desa Jingah Bujur Kec. Haur Gading


"Mudahan wabah ini cepat berlalu dan aktivitas kembali normal serta mengajak hadirin untuk mendukung penuh program pemerintah mencegah penyebaran wabah dengan social distancing, menjaga kebersihan, rajin cuci tangan dan tetap menjaga daya tahan tubuh," tandasnya.

Selanjutnya, Rafii Hamdi selaku pengurus Panti Asuhan Nurul Fajeri mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh tim dari Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara.



"Semoga kegiatan ini bisa berlanjut di kemudian hari dan semoga semua pegawai Kejari HSU selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam Lindungan Allah SWT," doanya pria yang akrab dipanggil Dadang ini. (*)


Sumber: Info Publik News
Penulis: Dhani
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment