-->

Hari Pertama Kerja Usai Idul Fitri 1441 Hijriah, Bupati HSU H Abdul Wahid HK Beri Hadiah Al-Quran pada Kepala SKPD


Bupati H Abdul Wahid HK (kiri) saat menyerahkan Al-quran kepada Wabup H Husairi Abdi Lc.



AMUNTAI - IPN - Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara H Abdul Wahid HK secara surprise (kejutan) menghadiahkan satu Al-qura kepada peserta apel arahan di halaman kantor bupati Selasa (26/5) pagi tadi.

Bupati H Abdul Wahid HK didampingi Wakil Bupati H Husairi Abdi Lc dan Sekda HSU HM Taufik secara khusus menyerahkan satu Al-quran kepada pejabat SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) yang hadir dalam arahan terbatas tersebut.

Kegiatan arahan terbatas tersebut tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19 dengan menjaga jarak atau Social Distancing, Physical Distancing dan menggunakan masker. Terlihat peserta apel arahan menerapkan prosedur protokol pencegahan Covid-19.

Bupati H Abdul Wahid HK saat menyerahkan Al-quran kepada Sekda HM Taufik.

Bupati H Abdul Wahid HK saat menyerahkan Al-quran kepada Kadis Kominfo HSU H Adi Lesmana.

Bupati H Abdul Wahid HK saat menyerahkan Al-quran kepada Kabag Humas Setda HSU Moch Arifil SSTP.

Terlihat Sekda HM Taufik, Asisten I Setda HSU Ir H Supomo Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika HSU H Adi Lesmana dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda HSU Moch Arifil SSTP dan pejabat lainnya, juga menerima Al-quran pemberian dari Bupati HSU tersebut.

"Ya tentu kami sangat senang sebab tidak menyangka akan dibagikan Al-quran oleh pimpinan dalam hal ini Bapak Bupati," singkat Kadis Kominfo HSU H Adi Lesmana. Hampir senada Kabag Humas Setda HSU Moch Arifil SSTP juga senang mendapatkan hadiah Qur'an dari Bupati HSU.


Sumber: Info Publik News
Penulis: Dhani
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment