Danramil Sungai Pandan Kapten Inf Suroto Kompak Bersama Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK Sosialisasikan New Normal



Sinergitas TNI dan Polri dan Muspika di Kabupaten HSU



- Sinergitas Kodim 1001/Amuntai Bersama Polres dan Pemda HSU Sosialisasikan New Normal

Amuntai,- IPN- Bertempat di Desa Pasar Sabtu Kec. Sungai Tabukan, Kodim 1001/Amuntai bersama Polres HSU dan Pemda Kab. Hulu Sungai Utara menggelar sosialisasi dalam rangka mendukung rencana penerapan kebijakan pemerintah terkait " New Normal " atau tatanan kehidupan baru dalam beraktifitas sehari-hari, untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Sabtu (30/5/2020)

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.IK., M.H menjelaskan tentang himbauan sosialisasi kepada masyarakat terkait new normal yaitu sering mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun, memakai hand sanitizer.

Selanjutnya, "Kami imbau warga untuk menggunakan ketika keluar dari rumah, jaga jarak 1 s/d 2 meter, hindari kerumunan masa dan membatasi pengunjung di fasilitas umum, mengukur suhu tubuh, menyiapkan tempat cuci tangan ditempat-tempat fasilitas umum," sampai Pipit.




Kompak sosialisasi penggunaan masker kepada warga termasuk imbauan cuci tangan.


Dikesempatan yang sama Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) melalui Pasi Ter Dim Kapten Inf Suroto juga menyampaikan dan berharap kepada warga masyarakat diwilayah Hulu Sungai Utara agar tetap mematuhi dan mengaplikasikan anjuran protokol kesehatan tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 serta mendukung rencana penerapan kebijakan pemerintah yang berkaitan dengan pelaksanaan new normal.


Sumber : Pendim1001
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment