Notification

×

Iklan

Iklan

Momentum Ramadan 1441 Hijriah KNPI HSU Berbagi Paket Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Thursday, April 30, 2020 | 30 April WIB Last Updated 2020-04-30T01:41:55Z



Ketua KNPI HSU saat menyerahkan paket buka puasa untuk anak yatim.




Amuntai - Info Publik News - Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, rahmat dan mahgfirah dari Allah SWT, di bulan inilah umat muslim diperintahkan untuk memperbanyak amal kebajikan, salah satunya yaitu menyantuni dan menyayangi anak yatim.

Selasa 28/4,  DPD KNPI Kabupaten HSU berbagi paket buka puasa ramadhan bagi anak-anak yatim di panti asuhan Nurul Fajeri desa Jingah Bujur kecamatan Haur Gading.

Pemberian paket buka puasa ramadhan  bagi anak-anak panti asuhan ini mendapat sambutan hangat dari pengurus panti asuhan, begitu juga anak-anak panti sangat bergembira dengan adanya pemberian paket buka puasa ramadhan.

Pengasuh panti asuhan dan anak-anak panti pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pengurus DPD KNPI Kabupaten HSU atas santunan bagi anak-anak panti berupa paket buka puasa ramadhan.

Ketua DPD KNPI Kabupaten HSU Almien Ashar Safari menyampaikan bahwa pemberian paket buka puasa ramadhan bagi anak-anak panti merupakan program peduli KNPI bagi sesama.

Menurut Almien yang juga Ketua DPRD HSU program peduli KNPI HSU di bulan ramadhan dalam bentuk pemberian santunan paket sembako buka puasa ramadhan sekligus menjalin silaturahmi dengan pengurus/pengasuh dan anak-anak panti.

Lebih lanjut, Almien menjelaskan bahwa pemberian paket buka puasa ramadhan akan diberikan bagi semua panti asuhan yang ada di Kabupaten HSU yang berjumlah 9 panti asuhan.

Almien berharap melalui kegiatan ini disamping dapat meningkatkan hubungan tali silaturahmi, juga diharapkan dapat meningkatkan rasa sayang dan peduli kita kepada anak yatim.(*)

Sumber: Humpro Setda HSU


×
Berita Terbaru Update