Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Penyemprotan Desinfektan Anggota Koramil Lampihong Juga Beri Himbauan Antisipasi Covid-19

Wednesday, April 01, 2020 | 01 April WIB Last Updated 2020-04-01T07:01:20Z

TNI kuat bersama rakyat



Paringin - Info Publik News - Babinsa Koramil 05/Lampihong bersama Masyarakat Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

Kepedulian dan antusias serta semangat Babinsa Koramil 05/Lampihong dan Masyarakat dalam menyikapi permasalahan saat ini terkait Virus Corona (Covid 19) sangatlah di acungi jempol.

Babinsa Koramil 05/Lampihong, Kodim 1001/Amt-Blg Serda Sudaryono bersama Warga Masyarakat binaannya melaksanakan penyemprotan desinfektan sekaligus memberikan himbauan terkait dengan virus corona. Rabu(1/4/2020).

Dalam pelaksanaannya Babinsa bersama masyarakat secara gorong royong melaksanakan penyemprotan Mandiri/Swadaya  di lingkungan Desa Lampihong Selatan Kecamatan Lampihong Kabupaten Balangan.

Serda Sudaryono menyampaikan bahwa kegiatam penyemprotan ini merupakan bentuk tingginya kepedulian kami sebagai Babinsa dan Masyarakat untuk mencegah dan mematikan penyebaran Virus Corona (Covid 19) di masyarakat saat ini, selain itu juga menghimbau kepada Masyarakat agar mentaati Aturan dan Maklumat yang telah di tetapkan oleh Pemeritah dan mengikuti perkembangan selanjutnya.

Ia menambahkan jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak bila bertemu orang lain, hindari berjabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan, dan selalu gunakan masker. Ungkap Babinsa. (*)


Sumber: Koramil Lampihong


×
Berita Terbaru Update