Notification

×

Iklan

Iklan

Sayang Warga, Anggota Babinsa Koramil Paringin Semprot Desa Binaan dengan Cairan Desinfektan

Monday, March 30, 2020 | 30 March WIB Last Updated 2020-03-30T10:08:00Z


Layanan kepada warga oleh Babinsa Koramil Paringin.




Paringin -  Info Publik News - Guna mencegah meluasnya wabah virus Corona (Covid-19) di Desa binaannya, Babinsa Koramil 1001-02/Paringin Sertu Darlianor dibantu Serda M.Syamsul Hadi bersama Aparat Desa Galumbang dan masyarakat desa Galumbang  kec.paringin melakukan penyemprotan menggunakan disinfektan.

Hal ini sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 di seluruh kab.balangan  khususnya di desa Galumbang.

Hal ini dilakukan sebagai wujud tanggungjawabnya sebagai Babinsa  dan untuk mengayomi seluruh masyarakat  Galumbang agar terhindar dari virus Corona.

Adapun sasaran penyemprotan dengan menggunakan cairan disinfektan adalah perkantoran, tempat ibadah, sekolah dan fasum. Untuk perkantoran sasarannya adalah kantor Kepala Desa Galumbang karena sering didatangi oleh warga untuk mengurus administrasi, sedangkan sasaran selanjutnya adalah Sekolah TK, tempat ibadah dan fasum berupa lapangan bulu tangkis.

Dalam kesempatan ini Sertu Darlianor  sebagai Babinsa menyampaikan himbauan agar warga selalu menjaga kebersihan baik pribadi maupun lingkungan, apabila keluar rumah agar memakai masker dan menjaga jarak apabila sedang berbicara dengan orang lain dan juga jangan bersentuhan langsung dengan orang lain karena ini sebagai langkah untuk memutus mata rantai virus Corona, ujarnya. (*)


Sumber: Koramil Paringin


×
Berita Terbaru Update