Notification

×

Iklan

Iklan

Momen Isra Miraj Rasulullah Anggota Babinsa Ramil Babirik hadir Ditengah Warga

Wednesday, March 11, 2020 | 11 March WIB Last Updated 2020-03-11T06:23:53Z


TNI kuat bersama rakyat



AMUNTAI - Info Publik News - Babinsa Koramil 1001-10/Babirik sertu Indra Jaya hadiri undangan dalam acara memperingati Isra dan Miraj di Desa Babirik Hilir Kecamatan Babirik 11/03/2020.

Dengan rasa kepedulian terhadap warga binaannya, Babinsa harus mampu berkomunikasi dengan masyarakat dengan baik, seperti hari ini Babinsa sertu Indra Jaya menghadiri undangan dalam acara memperingati Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW di Desa Babirik Hilir.

Isra dan Miraj hari ini mengambil tema " Marilah Kita Tingkat kan  Iman dan Taqwa Kepada Alloh SWT". Dengan penceramah  Bpk H. Arpawi S.Pd.

Adapun inti yang beliau sampaikan adalah pentingnya selalu menjaga dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita dalam kehidupan kita sehari hari agar tercipta keharmonisan / kerukunan baik dalam keluarga,tetangga dan lingkungan kita berkerja,jalin silaturahmi dengan baik dan saling menghargai karena derajat/kedudukan kita dihadapan Alloh SWT adalah sama.

Kegiatan Isra dan Miraj ini dihari oleh unsur Muspika kec. Babirik. Kegiatan selesai pkl 11. 30 wita dan kegiatan berjalan dengan tertib serta aman. (*)

Sumber: Koramil Babirik


×
Berita Terbaru Update