Notification

×

Iklan

Iklan

Keren,,,,.Babinsa Koramil-11 Danau Panggang Bina Kelompok Kerajinan Desa Teluk Masjid

Thursday, March 19, 2020 | 19 March WIB Last Updated 2020-03-19T02:11:47Z



TNI kuat bersama rakyat



Amuntai - Info Publik News - Koramil 1001-11/Danau Panggang, Serda A. Bustri menggelar kegiatan Pembinaan Wilayah kepada Ibu-ibu kelompok kerajinan tangan Desa Teluk Masjid. Termasuk memberikan semangat dan motivasi dalam membuat kerajinan tangan berupa anyaman purun, Kamis (19/03/2020).

Serda A. Bustri mengatakan kegiatan  ini sebagai bentuk Pembinaan Babinsa ke wilayah, bertujuan untuk menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat sekaligus pembinaan wilayah, guna memperkokoh Kemanunggalan TNI AD – Rakyat. "Intinya kami ingin masyarakat lebih mandiri lewat kemampuan yang dimiliki seperti Pengelolaan kerajinan ini," sampainya.

Sementara itu, Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P, M.Tr (Han) melalui Danramil 1001-11/Danau Panggang Kapten Inf Eko Wibowo mengungkapkan bawa Babinsa harus selalu memberikan motivasi kepada setiap kelompok kegiatan di Desa-desa yang menjadi binaan Babinsa.

“Dengan kehadiran babinsa di tengah-tengah kelompok masyarakat, merasa termotivasi dan sekaligus memberikan semangat dalam melaksanakan kegiatan, juga para kelompok kegiatan tersebut mendapat perhatian yang sangat serius dalam Program Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UPPK),” kata Kapten Inf Eko Wibowo.

Sementara itu Ibu-ibu Kelompok kerajinan tangan Desa Teluk Mesjid mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah memberikan semangat dan motivasi serta mau berdiskusi terkait kegiatan anyaman purun ini. (*)


Sumber: Koramil Danau Panggang
Editor: Del


×
Berita Terbaru Update