Notification

×

Iklan

Iklan

DUET BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS LAMPIHONG GELAR SOSIALISASI PENCEGAHAN VIRUS CORONA

Thursday, March 26, 2020 | 26 March WIB Last Updated 2020-03-26T05:25:39Z



Sinergitas TNI - Polri





Paringin - Info Publik News -Berbagai macam cara terus di lakukan oleh TNI/Polri guna melakukan Sosialisasi pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah binaannya, termasuk seperti yang telah di laksanakan oleh Babinsa Koramil 05/Lampihong, Kodim 1001/Amt-Blg Serda Rohani bersama Bripka Rano Bhabinkamtibmas Polsek Lampihong menggelar sosialisasi pencegahan virus corona di wilayah Kecamatan Lampihong. Kamis(26/3/2020).

Dengan menggunakan sarana Motor yang di lengkapi dengan pengeras suara berkeliling di sekitaran wilayah kecamatan Lampihong, tampak Sinergitas kekompakan TNI/Polri tersebut dalam melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona dan sekali kali mereka singgah untuk membagikan atau menempel slebaran himbauan pencegahan penyeberan virus corona.

Babinsa Koramil 1001-05 Lampihong Serda Rohani menyampaikan bahwa upaya dalam sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona kepada warga telah sering di lakukan oleh berbagai pihak karena himbauan yang terus di lakukan di harapkan dapat mudah dan semakin di ingat oleh warga untuk selalu menjaga pola hidup sehat seperti di antaranya rajin cuci tangan, gunakan masker, makan makanan bergizi, hindari kerumunan massa, rajin berolahraga, dan di rumah aja. Ungkapnya.
Yang paling penting jangan lupa berdoa kepada Tuhan YME agar kita selalu di berikan kesehatan dan kelancaran rezeki untuk dapat membantu orang lain. Tambahnya. (*)


Sumber: Koramil Lampihong


×
Berita Terbaru Update