Bapak Ibu Guru Se Kalsel Yuk Ikut Lomba Media Video Pembelajaran 2020!


Banjarmasin. Kabar gembira bagi guru jenjang SD/MI dan SMA/SMK/MA se Kalimantan Selatan , Balai Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan (BTIKP) kembali menyelenggarakan Lomba Media Video Pembelajaran (MVP) tahun 2020.

Salah satu panitia dan juri MVP , Arie Mursandi mengatakan lomba dibuka sejak 1 Maret 2020  sampai tanggal 31 Juli 2020 dimana setiap peserta wajib mengirimkan dua hasil karya berupa naskah dan video pembelajaran saat mendaftarkan secara online di https://lomba.btikpprovkalsel.id/

Arie juga menjelaskan bahwa lomba MVP  diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para guru jenjang SD/MI  dan SMA/SMK/MA  yang berdedikasi memajukan pendidikan  di Kalsel dengan mengembangkan dan memanfaatkan TIK untuk pendidikan.  





“Disamping itu tujuan lomba MVP untuk mendorong dan meningkatkan pengembangan dan pemanfaatan TIK di sekolah sebagai sumber, sarana, maupun penunjang dalam belajar mengajar. Meningkatkan potensi guru dalam pengembangan dan pemanfaatan TIK untuk pendidikan.  Mengembangkan metode belajar mengajar yang efektif dan efisien serta menumbuhkan kesadaran pendayagunaan teknologi yang tepat guna,” tambah Arie.

Tak lupa pula Arie mengatakan bahwa para pemenang juara I hingga harapan III per jenjang akan diberikan para pemenang akan diberikan sertifikat serta hadiah berupa uang pembinaan.

“Pelaksanaan lomba pada minggu ketiga Agustus 2020,” tutup Arie. 






Tags :

bm
Created by: ADMIN INFO PUBLIK NEWS

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment