Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Ramil Sungai Pandan Meriahkan Haulan Di Majelis Nurul Muhibun

Wednesday, March 11, 2020 | 11 March WIB Last Updated 2020-03-11T04:45:00Z


TNI kuat bersama rakyat



Amuntai,- Danramil 08/ sungai Pandan yang diwakili Batuud Serma Rolly  dan Babinsa Serda wage ikut serta menghadiri Haul ke 15 Guru Sekumpul tahun ini yang diadakan di Majelis Nurul Muhibun Hambuku Pasar Kec.Sungai Pandan Kab. Hulu Sungai Utara. Selasa (10/03/2020)

Haulan Tahun ini sangatlah meriah karena KH Muhammad Abdul Ghani atau yg dikenal guru Sekumpul adalah alim ulama besar yang sangat karismatik karena dakwahnya dan ketauladanannya dikalangan umatnya atau dikalangan masyarakat luas.

Beliau tidak hanya terkenal dipulau kalimantan beliau juga dikenal dipulau Jawa bahkan di kenal di mancanegara, tidaklah heran didalam haul beliau selalu dihadiri tamu besar yang datang dari tanah Suci Mekah .

Haulan Tahun ini yang di selenggarakan di jamaah Nurul Muhibun disambut antusias oleh masyarakat sekitar yang datang dari segala penjuru di Kab. Hulu Sungai Utara  baik dari Kec Sungai Pandan, Kec Babirik, Kec Danau panggang dan Kecamatan lain.

Terbukti membeludaknya para jamaah yang hadir -+1000 Jamaah lebih dan turut hadir para Habib, para tokoh agama ,tokoh masyarakat dan pejabat setempat yaitu camat sungai pandan para pejabat lainnya.


Danrmail Sungai Pandan Kapten Inf. Suroto melalui Batuud Serma Rolly berharap mudah-mudahan dengan turut hadir ditempat majelis majelis dzhikir kita seperti ini akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dan kita diakhirat nanti kita dikumpulkan bersama orang orang yang Sholeh yaitu orang orang yang beriman. Harap Serma Rolly. (*)

Sumber : Pendim 1001


×
Berita Terbaru Update