-->

Relawan Dapur Bersama Haul Abah Guru Sekumpul Ke 15 Asal Haur Gading HSU Akan Memasak 1,3 Ton Daging

Amutai - Info Publik News. Menggunakan 5 armada rombongan terakhir Relawan Dapur Bersama Haul Abah Guru Sekumpul Ke 15 asal Desa Jingah Bujur Kecamatan Haur Gading  Kabupaten Hulu Sungai Utara berangkat ke Martapura Kabupaten Banjar , Kamis (27/02/2020) pagi.

Adapun armada yang mengangkut rombongan Relawan Dapur Bersama yang berjumlah 80 orang terdiri dari 1 buah bus milik Dishub Pemkab HSU, 3 buah mobil colt dan 1 buah pick up untuk bahan logistik termasuk 1 mesin pengupas bawang karya warga desa Jingah Bujur.
  



Salah satu relawan  H.Nanang Udin mengatakan untuk tahun ini jumlah relawan Dapur Bersama asal Desa Jingah Bujur Haur Gading berjumlah lebih dari 100 orang dan ditempatkan milik rumah Habib Said Ahdal tepatnya di Gang Bersama , Sekumpul Martapura hingga hari Senin atau Selasa mendatang.


 
H.Nanang Udin
“Jumlah tersebut ditambah dengan relawan yang berangkat kemarin dan itu belum termasuk relawan kami yang berangkat sendiri dengan kendaraan roda dua,” ungkap beliau.

Lebih lanjut H.Nanang Udin mengatakan bahwa pihaknya  dipercaya panitia Haul Abah Guru Sekumpul untuk memasak 1,3 ton daging  dan bumbu  masak sambal Karih dan sambal Habang untuk konsumsi jamaah Haul Guru Sekumpul Ke 15.

“Masak sambal Karih untuk acara malam Minggu dan masak sambal Habang untuk acara malam Senin,” lanjut beliau.




H.Nanang Udin juga berharap semoga rangkaian acara Haul Abah Guru Sekumpul berjalan lancar, semua jamaah selamat dalam perjalanan baik dalam berangkat dan pulang nanti.

“Kami juga bisa menjalankan  amanah atau tugas dari Panitia dengan baik sehingga urusan konsumsi jamaah lancar dan tertib,” harap beliau lebih lanjut.
  



Tak lupa pula beliau  atas nama relawan Desa Jingah Bujur,  Haur Gading mengucapkan terima kasih kepada Bupati HSU H.Abdul Wahid HK yang memfasilitasi keberangkatan dan kepulangan mereka nanti  dengan menyediakan 2 buah bus.  








Rep/ Foto : MY
Editor  : Paulo

Tags :

bm
Created by: ADMIN INFO PUBLIK NEWS

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment