Notification

×

Iklan

Iklan

MANTAP ! Bupati HSU H Abdul Wahid HK Bilang Kegiatan PKD PMII Punya Makna Strategis

Saturday, February 22, 2020 | 22 February WIB Last Updated 2020-02-22T12:01:47Z



Kepala Diskominfo HSU H Adi Lesmana M.Si saat mewakili Bupati HSU H Abdul Wahid HK membuka kegiatan PKD PMII HSU.



Amuntai - Info Publik News - Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau yang lebih familiar dengan sebutan PMII melaksanakan kegiatan PKD (Pelatihan Kader Dasar) Pengurus Cabang PMII Amuntai di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Acara dilaksanakan di aula DPPPA Kelurahan Sungai Malang(22/02/2020).
Kegiatan pada hari ini mengangkat tema "KADER BERKUALITAS PMII BERKELAS"

Kegiatan PKD (pelatihan kader dasar) tersebut diikuti sejumlah 50 peserta yang bersumber dari siswa/i dan mahasiswa/i yang ada di kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia pelaksana, Muliadi

Dalam Sambutan Bupati HSU H. Abdul Wahid HK yang di Wakilkan oleh H. Adi Lesmana, S.Sos, M.Si selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika mengatakan, kita menyadari bahwa pelatihan kader dasar (PKD), memiliki makna yang sangat penting dan strategis.

Demi keberlanjutan dan kemajuan suatu organisasi, karena kader merupakan orang-orang ini yang memiliki kemampuan dan kecakapan khusus dalam menggerakkan organisasi untuk mencapai tujuan yang telah di tentukan.


Foto bersama


Begitu juga pelatihan kader dasar PMII yang di laksanakan PC. PMII Amuntai, tentunya memiliki makna yang sangat penting dan strategis guna mendorong perkembangan dan kemajuan PMII kedepannya, dalam membangun dan membina generasi muda, generasi harapan Banua, Bangsa dan Negara.

Melalui momentum ini, kita dapat semakin meningkatkan kebersamaan dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, antara pemerintah daerah dan masyarakat khususnya generasi muda yang tergabung dalam wadah PMII.

"Kebersamaan dan kerjasama yang sinergi tersebut memang harus terus kita bangun, karena kami yakin seberapapun hebat dan baiknya program-program yang direncanakan oleh pemerintah daerah, tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat HSU, maka pemerintah akan sangat sulit untuk melaksanakan dan merealisasikan program-program pembangunan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat" kata adi

Sebelumnya, Muhammad Hainorrohman Ketua cabang PMII Amuntai mengatakan, Dalam mengikuti pelatihan kader hari ini akan mencatat nanti kader-kader PMII yang berkelas dan menciptakan PMII yang berkualitas khususnya yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan.  (*)


Sumber: Diskominfo HSU
Editor: Del


×
Berita Terbaru Update