-->

Luar Biasa ! Aparat TNI di Koramil Danau Panggang Karya Bhakti di Rehab Musalah Darusshaddiqin



TNI kuat bersama rakyat.



Amuntai - Info Publik News - Anggota Koramil 1001-11/Danau Panggang bersama - sama warga membantu rehab total Langgar Darusshaddiqin di Desa Sungai Panangah, Kecamatan Danau Panggang, Kab. Hulu Sungai Utara, Selasa (25/02/2020).

“Kami berharap dengan adanya kegiatan karya bhakti ini,  bisa lebih cepat proses rehab total Langgar Darusshaddiqin”, kata Serda Rusian, Babinsa Koramil 1001-11/Danau Panggang.

Sementara itu, Danramil 1001-11/Danau Panggang, Kapten Inf Eko Wibowo menambahkan, kegiatan karya bhakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaannya. Menurut Danramil, Babinsa saat ini punya tugas yang sangat berat dan besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, kesehatan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur, untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat.

“Kegiatan karya bakti adalah kegiatan pembinaan teritorial yg merupakan salah satu pungsi Utama TNI AD yang dilaksanakan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat dalam rangka menunjang tercapainya tugas pokok TNI AD”, pungkas Kapten Inf Eko Wibowo. (*)


Sumber: Koramil Danau Panggang
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment