Danramil Paringin Kapten Czi Rusdi Bawa Materi Tata Upacara Sipil pada Satpol-PP Balangan



TNI kuat bersama rakyat



AMUNTAI - Info Publik News - Danramil 1001-02/Paringin memberikan materi tentang Tata Upacara Sipil pada pelatihan Satpol PP Kabupaten Balangan Paringin 11 Februari 2020.

Sebagai prajurit teritorial yang setiap saat selalu dekat dengan masyarakat dan siapsedia untuk membantu masyarakat Danramil 02/Paringin Kapten Czi Rusdi Kusnarso memberikan materi tentang Tata Upacara Sipil kepada peserta Pelatihan Satpol PP bertempat di gedung Mayang Maurai Kabupaten Balangan.

Pada kesempatan tersebut Danramil 02/Paringin menyampaikan materi berupa perencanaan upacara, tugas dan tanggungjawab petugas upacara dan pelaksanaan upacara yang diberikan baik secara teori dan juga praktik lapangan.

Karena upacara itu sangat penting untuk membentuk disiplin perorangan dan kelompok, menanamkan semangat keberanian,  kerjasama, kebersamaan dan menumbuhkan rasa loyalitas kepada pemimpin dan yang dipimpin serta bagaimana agar upacara tersebut dapat berjalan dengan baik, benar dan hikmat.

Pesan Danramil 02/Paringin Kapten Czi Rusdi Kusnarso kepada peserta pelatihan agar setelah selesai pelatihan ini semua peserta diharapkan mengerti dan memahami serta berani untuk tampil dalam pelaksanaan upacara di instansi masing2 tentunya dengan baik, benar dan hikmat. (*)


Sumber: Koramil Paringin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Paringin Kapten Czi Rusdi Bawa Materi Tata Upacara Sipil pada Satpol-PP Balangan"

Post a Comment