Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil Babirik ,Ajak Siswa SDN Murung Panti untuk Disiplin Tinggi

Monday, February 10, 2020 | 10 February WIB Last Updated 2020-02-10T12:20:14Z


Nasionalisme



AMUNTAI - Info Publik News - Babinsa Koramil 1001-10/Babirik Sertu Lopak pimpin upacara Bendera di SDN Murung Panti Hulu.Senin 10/02/2020.

Setiap hari senin SDN Murung Panti Hulu melaksanakan upacara Bendera, Pada upcra hari ini ada yang beda karena upacara kali ini dipimpin oleh Babinsa Sertu Selamet Lopak.

Dalam amanatnya Sertu Selamet Lopak mengatakan sebagai pelajar harus memiliki  ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, memiliki rasa disiplin yang tinggi, belajar yang tekun.

Harus taat pada orang tua dan guru dan saling menghargai sesama teman, agar kelak kedepannya kalian bisa menjadi manusia yang dapat berguna bagi orangtu kalian dan guru kalian yang mendidik kalian dengan ikhlas, serta berguna bagi Bangsa Negara dan agama."

Rahman Spd. Selaku kepala sekolah SDN Murung Panti Hulu sangat berterima kasih kepada Babinsa atas telah bersedianya memimpin upcara pada upcara Bendera hari ini, semoga ini bisa menambah semangat siswa/siswi kami. Dengan harapan kegiatan ini bisa berlanjut,katanya. (*)


Sumber: Koramil Babirik
Editor: Del


×
Berita Terbaru Update