-->

Tergerus Air Sungai, Babinsa Halong Cek Jalan Ambles demi Keselamatan Warga



Sinergitas TNI dan Polri




Paringin - Info Publik News - Kepedulian dan kebersamaan tergambar jelas saat anggota Babinsa Koramil Halong bersama anggota Polsek Halong kompak melakukan peninjauan sejumlah akses jalan di Desa Liyu Kecamatan Halong Kabupaten Balangan.

Mereka melakukan pengecekkan jalan pada Jumat (31/1) siang tadi. Askes jalan yang dicek berada di Desa Liyu. Jalan ini sangat berbahaya sebab dinding jalan ambles masuk ke aliran sungai akibat curah hujan yang sangat tinggi akhir ini.

Dandim 1001 Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi melalui Danramil Halong Kapten Suyanto pada Info Publik News mengatakan pemantauan dan pengecekan jalan yang dilakukan jajaran Koramil Halong dalam hal ini Serda Tri Wahyudi bersama dengan anggota kepolisian tidak lain wujud kepedulian kepada keselamatan warga.

Jangan sampai jalan tersebut membahayakan warga yang kebetulan melintas. "Akibat tergerus sungai, dinding jalan ambles dan masuk ke sungai. Kami pasang kayu tepat di sisi jalan yang rusak agar warga melihat dan lebih berhati-hati," kata perwira balok tiga ini.

Terakhir dia menghimbau warga yang melintas di Desa Hiyu untuk lebih waspada dan berhati-hati sebab ada jalan yang rusak. Pada pihak kepolisian dalam hal ini polsek setempat diucapkan terima kasih karena bersama-sama. Melakukan pemantauan jalan longsor dan rawan. (*)



Sumber: Koramil Halong
Penulis: Del
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment