-->

Sambil Gowes Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Gelar Baksos Jumat Berkah



Dandim Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi saat menyerahkan bingkisan kepada warga sebagai wujud kegiatan Jumat berkah.



AMUNTAI – Info Publik News - Keluarga besar Kodim 1001/Amuntai yang tergabung dalam 1001 Gowes Community mengadakan gowes amal di Desa Bajawit Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara, Jumat (24/01/2020).

Berangkat dari garis start Lapangan Makodim 1001/Amuntai, komunitas gowes ini menjelajahi rute yang telah ditentukan sambil menikmati panorama alam pedesaan sekaligus monitoring wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Kodim 1001/Amuntai.

Dalam pelaksanaan gowes ini di Komandoi langsung oleh Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P.,M.Tr (Han), ditengah perjalanan singgah memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Pelaksanaan pemberian sembako, Dandim 1001/Amuntai didampingi ibu Ketua Persit KCK Cabang XXIV Ny. Mariza Ali memberikan bantuan sembako kepada ketiga Warga di Desa Bajawit Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten HSU.

Dalam kesempatan ini Ketua Persit KCK Cabang XXIV Ny. Mariza Ali mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Persit yakni Program “Jumat Berkah” dimana suatu bentuk kepedulian persit untuk memberikan santunan kepada warga yang kurang mampu.








Kegiatan gowes amal dan “Jumat Berkah” ini mendapat apreasi dari Kepala Desa Bajawit, Asmaran. Ia mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian keluarga besar Kodim 1001/Amuntai terhadap warganya.

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P.,M.Tr (Han) mengatakan selain olahraga lari, bersepada juga merupakan salah satu olah raga yang sangat baik dan bermanfaat untuk memelihara kebugaran tubuh, Kegiatan ini dilakukan secara terus menerus diwilayah Kodim 1001/Amuntai yang meliputi Kabupaten Hulu Sungai Utara dan Kabupaten Balangan, selain berolahraga Kodim 1001/Amuntai juga melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat diwilayah binaan.


 Sumber: Pendim1001 untuk Info Publik News
Editor : Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment