Notification

×

Iklan

Iklan

Salut...! Babinsa Koramil 05/Lampihong, Kodim 1001/Amt-Blg Monitor dan Amankan Pemilihan Ketua RT di Desa Batu Merah.

Tuesday, January 28, 2020 | 28 January WIB Last Updated 2020-01-28T02:35:48Z


Anggota Babinsa Koramil 05 Lampihong Kabupaten Balangan saat melakukan pemantauan pemilih langsung Ketua RT.




Balangan - Info Publik News - Warga Desa Batu Merah Kecamatan Lampihong Kabupaten Balangan, khususnya warga RT 05 berbondong bondong mendatangi tempat pemungutan suara pemilihan ketua RT 05 di Desa Batu Merah, Selasa (28/01/2020).

Sebagai Babinsa Batu Merah, Koramil 05/Lampihong, Kodim 1001/Amt-Blg, Serda Sudaryono melaksanakan pemantauan kegiatan pemungutan suara Pemilihan Ketua RT 05 di wilayah binaannya.

Terlihat di lokasi warga RT 05 dengan penuh semangat mendatangi TPS untuk memberikan suaranya untuk memilih seorang ketua RT yang di laksanakan secara demokratis.

Akan hal itu, Serda Sudaryono menyampaikan pesan kepada masyarakat agar nanti yang terpilih menjadi ketua RT agar di dukung dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Perangkat Desa.

"saya selaku Babinsa menghimbau agar masyarakat harus bersatu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan jangan sampai setelah pemilihan terjadi permusuhan karena perbedaan pilihan, tetap jaga kerukunan" terangnya.

Sementara itu Kades Batu Merah Taufik Rahman menyampaikan terima kasih karena dengan hadirnya TNI/Babinsa untuk memantau dan ikut melaksanakan pengamanan selama pemungutan suara.
"Semoga hubungan baik TNI dan masyarakat terus terjalin sehingga akan terwujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat". (*)

Sumber : Koramil 05 Lampihong
Editor : Del


×
Berita Terbaru Update