Notification

×

Iklan

Iklan

Lulusan S2 Manajemen Tapi Berjualan Tahu Kriuk , Sosok Wanita Ini Jadi Viral

Saturday, January 25, 2020 | 25 January WIB Last Updated 2020-01-24T22:53:51Z
Jakarta - Info Publik News. Minggu ini dunia maya kembali heboh dimana seorang  wanita  lulusan S2 Bisnis Manajemen bernama Amanda (26) yang berjualan tahu goreng kriuk  ramai dibicarakan netizen.

Amanda yang berjualan tahu goreng berlabel TAHU GOI , KRIUKNYA BIKIN NAGIH ! dekat stasiun MRT Haji Nawi, Cipete, Jakarta Selatan tidak menyangka bahwa usahanya berjualan tahu ramai dibicarakan medsos dan sejak beberapa hari terakhir makin banyak pembeli yang datang.

Amanda yang baru berdagang sejak dua minggu lalu itu berharap usahanya akan semakin sukses dan mempunyai brand sendiri.

Apalagi dia mendapat dukungan yang besar dari keluarga dan temen-temannya.

Meski awalnya ia sempat merasa orang tuanya tidak mendukung karena lulusan S2 berjualan tahu, tetapi Amanda bisa membuktikan bahwa dia bisa sukses dengan kerja kerasnya.


Viralnya Amanda membawa berkah untuk kiosnya dimana pendapatan per hari meningkat 100% persen lebih bahkan kini dia harus menambah karyawan agar tidak kerepotan melayani pembeli.
  



Amanda mengaku ada yang datang memang untuk membeli tahu, tetapi ada pula yang datang hanya untuk berkenalan.

Namun Amanda yang sudah  memiliki suami ini  dia tidak mempermasalahkan hal tersebut, selama para pembeli masih bersikap sopan dan wajar.

"Pastilah kayak mungkin dari usianya muda, bapak-bapak gitu, Gojek juga ada 'mba foto ya'. Aku bersikap kayak selagi mereka masih positif, masih enggak ngebawa negatif-negatif aku akan membalasnya dengan positif," kata Amanda.

Suami Amanda juga tidak terlalu ambil pusing dengan 'ulah' para pembeli karena mereka juga sudah saling percaya satu sama lain.





×
Berita Terbaru Update