-->

Bhabinkamtibmas Harap, Berkah Maulid Anak-Anak Terhindar Dari Narkoba


Kegiatan.



AMUNTAI - Info Publik News - Sedikitnya 500 Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Arraudah Pasar Senin, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) gelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Sallallahu Alaihi Wassalam 1441 H. Selasa (05/11/2019) pukul 08.30 Wita.

Dalam peringatan tersebut, turut dihadiriHabib Ahmad Almunawar, Kasdim 1001 Amuntai-Balangan Mayor Infantri M Salim, Asisten III HSU Ilham Hadi, Kapolsek Amuntai Kota Ipda Syaifullah, Bhabinkamtibmas Pasar Senin Aipda Rofik PN, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Habib Yahya Bin Alwi Al-Haddar selaku penceramah dari Situbondo Jawa Timur.

Rofik selaku Bhabinkamtibmas menyambut baik dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, dimana menurutnya peringatan ini selain mengingat, mencontoh Akhlak nabi juga menjadi ajang Silaturrahmi polisi kepada Alim ulam sebagaimana yang tertuang pada Program Inovasi Polres HSU yaitu, BERGAUL (Bekerjasama dengan Alim Ulama).

Dirinya juga berharap, dengan kegiatan yang bernuansa Islami ini, para santri dan Santriwati terhindar dari yang nama narkoba maupun zat adiktif lainnya.

"Semoga dengan kegiatan Maulid ini dapat memberikan pencerahan kepada para Santri, kalau Agama Islam melarang terkait penyalahgunaan narkoba." Tandasnya.(*)

Penulis: Awi
Editor: Del
Penanggung Jawab: SAS

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment