Barito Putera U18 Menang Atas Amuntai Selection

Amuntai - Info Publik News. Dalam lawatannya ke Hulu Sungai Utara (HSU) Barito Putera U18 sukses mengalahkan Amuntai Selection dengan skor 3-0 dilapangan Pelajar Sungai Malang, Amuntai , Minggu (03/11/2019) sore. 

Ketiga gol Barito Putera dicetak oleh Mohammad  Febrian (2) dan Salmani. 

Dalam laga yang disaksikan lebih seribu  penonton ini Barito Putera U18 lebih mendominasi jalannya pertandingan. 


Sejak awal babak pertama anak asuh Ilham Romadhona ini lebih banyak menekan pertahanan Amuntai dengan beberapa kali melepaskan tembakan dari luar kotak pinalti yang memaksa kiper M.Akbar harus jatuh bangun menyelamatkan gawangnya. 


Namun dibabak pertama Amuntai Selection yang lebih banyak mengandalkan serangan balik ini harus mengakui keunggulan Barito Putera U18 dengan skor 2-0. 


Dibabak kedua pelatih Amuntai Selection lebih menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil tenang meredam lini tengah Barito Putera U18. Hasilnya mereka mampu mengimbangi permainan Barito Putera U18. 


Namun dipertengahan babak kedua Barito Putera U18 yang kembali tampil menekan dengan memainkan aliran bola dari lini tengah dan mengandalkan kecepatan pemain sayap kembali menambah gol yang ketiga. 

Jelang akhir pertandingan melalui serangan balik yang cepat , Amuntai Selection hampir mencetak gol melalui pemain bernomor punggung 4  Rudi. 


Berawal dari pergerakan Abdillah yang bisa lepas dari pengawalan lawan , dengan cerdik pemain ini melepaskan umpan tarik ke mulut gawang Barito Putera U18 namun Rudi yang berada dalam posisi menguntungkan justru gagal mengontrol bola dengan sempurna dimana bola justru mengenai paha dan melambung ke atas mistar gawang Barito Putera U18 yang dijaga Zainus Subhan.


Skor 3-0 tidak berubah hingga peluit panjang ditiup wasit.


Laga ini merupakan bagian rangkai Tour Barito Putera U18 ke daerah Banua Enam yakni ke kabupaten Balangan dan Hulu Sungai Utara , 2 – 3 November 2019 sebagai persiapan jelang 8 besar Elite Pro Academy Liga 1 U18 Tahun 2019.  




Rep/Ft : MY

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Barito Putera U18 Menang Atas Amuntai Selection "

Post a Comment