Serap Aspirasi, Kapolres HSU Ahmad Arif Sopiyan Begadang dan Membaur Bersama Masyarakat Rantau Karau


Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK saat berdialog dengan warga Desa Rantau Karau. 



AMUNTAI - Info Publik News - Guna memberikan pemahanan masalah hukum sehingga terciptanya Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilyah hukum Polres Hulu Sungai Utara (HSU).

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan pimpin kegiatan Sahabat Membawa Solusi (SMS) di Desa Rantau Karau Hulu, Kecamatan sungai Pandan,HSU. Selasa malam 8 Oktober 2019 pukul 20.30 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres rela bergadang dan membaur bersama ratusan masyarakat Desa Rantau Karau Hulu dengan harapan dapat menyerap aspirasi warga.




"Kegiatan ini bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas antara Polres HSU dengan masyarakat, sehingga terwujudnya suasana kekeluargaan yang saling memberikan solusi pada setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat," Ujar Kapolres.

Selain itu juga kata Arif dalam kegiatan SMS ini juga diisi dengan penyampaian pesan Kamtibmas dan tanya jawab seputar Kamtibmas serta diselingi dengan ngopi bareng dan nonton bareng.

"Semoga dengan ini dapat mempererat tali silaturrahmi dan memberi manfaat baik untuk kita pribadi serta masyarakat." Pungkasnya. (*)


Sumber : Info Publik News
Penulis : Awi
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serap Aspirasi, Kapolres HSU Ahmad Arif Sopiyan Begadang dan Membaur Bersama Masyarakat Rantau Karau "

Post a Comment