Dendam Yang Membara Rama Sayat Leher Suami Mantan Istrinya

Amuntai - Info Publik News. Peristiwa berdarah terjadi di samping terminal Banua Lima  Jl. Brigjen Hasan Baseri Desa Kota Raden Hulu RT. 01 dimana  seorang sopir truk Rahmadinoor alias Udit (49) warga Desa  Sungai Awang RT. 02 Kecamatan  Lampihong Kabupaten Balangan harus meregang nyama akibat luka sayatan dileher dan luka tusuk dibagian pinggang sebelah kanan, Rabu (9/10/ 2019) pukul  16.45 Wita .

Saat itu korban sedang bermain catur untuk menghabiskan waktu sambil menunggu antrian mengisi BBM di SPBU Banua Lima yang berseberangan dengan Terminal. 


Kemudian datang pelaku yang dari belakang  menyanyat  leher Udit yang langsung  berontak  , namun di tusuk satu kali d bagian pinggang bagian belakang. Udit sempat   berlari sekitar 10 meter namun akhirnya ambruk  di trotoar terminal Banua Lima dan langsung meninggal dunia.  


Anggota Polri Bripka Madi yang kebetulan ada di sekitar warung terminal langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti pisau.

Pelaku adalah  Ramayannor alias Rama (38) yang juga berprofesi sopir warga Jalan Nelayan Desa Kota Raja RT.07 Kecamatan Amuntai Selatan. 

Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Ahmad Arip Sopiyan melalui Kasat Reskrim Iptu Kamarudin  membenarkan peristiwa tersebut . 

Kepada polisi, Rama yang tidak beranjak untuk kabur usai kejadian mengakui perbuatannya lantaran sakit hati dengan korban. Ketika sakit karena kecelakaan 3 tahun lalu yang merawat adalah orang tuanya, tapi istrinya malah meninggalkan rumah dan malah kawin dengan Udit.

“Ketika pelaku dan korban bertemu muncul rasa diremehkan oleh korban kemudian pelaku pulang untuk mengambil pisau hingga akhirnya kembali untuk melampiaskan amarahnya kepada korban,” jelas Kasat Reskrim.

“Untuk pelaku sudah diamankan di Mapolres HSU guna mengikuti proses hukum yang berlaku,” tutup Kasat Reskrim. 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dendam Yang Membara Rama Sayat Leher Suami Mantan Istrinya"

Post a Comment